Mohon tunggu...
Dwi Astuti
Dwi Astuti Mohon Tunggu... Guru - Guru, Dosen, dan Penulis

Dwi Astuti memiliki nama pena Atsuka D. Menulis diberbagai platform digital. Jika berkenan, mampir ya. Terima kasih sudah mendukung.

Selanjutnya

Tutup

Film

Spoiler Drama Korea "Little Women" Episode 6

22 September 2022   12:17 Diperbarui: 22 September 2022   12:25 276 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Pada episode ini, In Kyung yang membuat heboh konferensi pers akhirnya bertemu dengan Ma Ri. Meerka saling menuding. Sementara itu, Hyo Rin bercerita tentang kejadian di tanggal pembunuhan Hwa Young. Dia mengatakan bahwa adegan itu tidak hanya sekali itu terjadi. Dia pernah melihat adegan serupa seperti samar-samar. Hal itu sepertinya efek anggrek biru yang menimbulkan efek halusinasi.

In Jo memberi Hyo Rin obat tidur agar bisa mencuri rekaman dashboard. In Hye mengetahuinya dan melarang In Jo. Rekaman itu dikubur In Hye dan Hyo Rin di ruang rahasia. Sementara itu, In Kyung kembali membuat ulah. Karena ulah In Kyung, perusahaan sang nenek mengalami kesulitan. Akhirnya dia pergi menemui Park Jae Sang dan membuat kesepakatan.

Pada konferensi pers terkait kepemilikan aset properti, Park Jae Sang dan keluarga meminta maaf karena tidak mengetahui hal itu. Dia menyalurkan dana itu ke perusahaan di mana In Hye juga menerima beasiswa dari yayasan milik Park Jae Sang.

In Jo menangkap In Kyung dan membawanya ke rumah nenek sesuai perintah nenek. Nenek meminta In Kyung untuk berhenti sekarang demi perusahaan nenek tetap berjalan dan juga demi keselamatan In Kyung sendiri. In Jo juga juga menyuruh agar In Kyung berhenti sejenak dan melihat keadaan. Namun In Kyung tetap bersikeras dengan penyelidikannya. 

Won Sang Ah menyuruh In Jo melakukan tugas seperti Hwa Young dahulu. Won Sang Ah melakukan transaksi dalam jumlah besar yang melibatkan pencucian uang, penggelapan dana, dan sebagainya melalui media anggrek. In Jo nanti akan melakukan tugas dengan pergi ke pelelangan di Singapura seperti Hwa Young. Won Sang Ah juga menghadiahi In Jo anggrek biru.

Malam hari saat di kamar, In Jo mencium aroma anggrek yang diberikan Won Sang Ah. In Jo pergi ke rumah nenek setelah mencium anggrek biru. Dia menanyakan pada nenek bagaimana menyingkirkan Park Jae Sang. Karena dia berpikir bahwa nenek mengetahui rahasia tentang Park Jae Sang dan ayahnya.

Sementara itu In Kyung dan Ha Joo Ho menemukan beberapa orang yang meninggal yang berkaitan dengan tabungan dan jaringan bunga anggrek. Saat In Jo tertidur, dia bisa membayangkan tentang Park Jae Sang yang membunuh Hwa Young. Kemudian dia tertidur. Di luar terlihat Cho Do Il sedang mengawasi.

Sementara itu, Hyo Rin melihat masa kecil yang menaiki tangga menuju suatu tempat. Saat ia mencarinya dengan In Hye, dia benar-benar menemukan tangga itu. Di sisi lain, In Jo berjalan menaiki tangga. Saat In Kyung datang, dia menemukan pintu rumah terbuka dan mendapati hal tak terduga. In Jo menopang sang nenek dengan bersimbah darah. Tampak di sisinya ada sebuah tongkat yang berlumur darah juga. Selain itu, terdapat juga bunga anggrek biru.

Benarkah In Jo yang membunuh sang nenek karena efek anggrek biru pemberian Won Sang Ah? Bagaimana nasib tiga bersaudara itu selanjutnya? Akankah mereka bisa selamat atau justru akan menjadi korban berikutnya? Simak di spoiler episode berikutnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan