Mohon tunggu...
Dwi Astuti
Dwi Astuti Mohon Tunggu... Guru - Guru, Dosen, dan Penulis

Dwi Astuti memiliki nama pena Atsuka D. Menulis diberbagai platform digital. Jika berkenan, mampir ya. Terima kasih sudah mendukung.

Selanjutnya

Tutup

Film

Spoiler Drama Korea "Little Women" Episode 2

17 September 2022   12:53 Diperbarui: 17 September 2022   12:54 140 1 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Little Women episode kedua dimulai percakapan antara In Kyung dan In Jo. In Kyung bercerita kalau dirinya diskors selama satu bulan karena kecanduan alkohol. Sementara itu In Hye sedang melukis temannya. In Jo menyimpan uang Hwa Young diwadah kimchi. Lalu dia pergi berbelanja dengan sebagian uangnya.

In Kyung sarapan bersama neneknya. Dia diminta nenek untuk ke perusahaannya dan akan diajarkan cara menghasilkan uang seperti orang kaya. In Jo kembali datang ke perusahaan. Kali ini dia menyetujui permintaan Direktur Shin agar membantu menyelidiki di mana Hwa Young menyimpan 70 miliyar won.

Saat sedang dalam perjalanan pulang dari rumah nenek, In kyung bertemu dengan teman lamanya. Dengan bantuan Ha Jong Ho, dia pergi ke Pasar Ikan Pilar C7. Dia sudah membuat janji dengan seseorang.

Sementara itu, In Jo pergi bersama Choi Do Il ke rumah Hwa Young. In Jo menyelidiki kasus Hwa Young dan menemukan kejanggalan dari akun instagram Hwa Young. Saat itu Direktur Shin datang dan memperingatkan In Jo. In Jo pun merasa curiga pada Direktur Shin.

Setelah menunggu lama di Pilar C7, In Kyung tidak bertemu dengan orang itu. Rupanya orang itu terlibat kecelakaan. Setelah memeriksa rekaman dashboard, diketahui bahwa tiba-tiba mobil bertambah kecepatan dan rem tidak berfungsi. Polisi menduga itu karena kelalaian pengemudi yang tidak ahli.

Sementara itu In Jo pergi ke toko sepatu untuk memastikan bahwa ada hubungan spesial antara Direktur Shin dan Hwa Young. In Jo menceritakan hal tersebut pada Choi Do Il dan ingin melaporkan Direktur Shin ke kantor polisi. Namun Choi Do Il melarangnya karena tidak ada bukti.

In Jo menemukan fakta baru bahwa selain Hwa Young, ada perempuan yang kematiannya mirip dengan Hwa Young. Kemudian dia berspekulasi bahwa kematian itu bukan bunuh diri melainkan pembunuhan. Bagaimana pun, In Jo tetap tidak bisa melakukan apapun. Dan dia sangat menyesal.

Di suatu tempat lain, Park Hyo Rin yang merupakan teman In Hye memenangkan kontes lukisan internasional dengan menggunakan lukisan In Hye. Meski begitu, In Hye tidak bisa berbuat apapun. Padahal tampak dia sangat kesal karena berita itu. Begitupun dengan In Kyung yang kesal melihat berita dan ketidak adilan yang menimpa adiknya itu.

Sementara itu, In Jo bertemu dengan Direktur Shin dan mengatakan apa yang dia ketahui. Direktur Shin tidak membantah hal tersebut. Bahkan, saat itu, dirinya sedang dalam perjalanan ke kantor kejaksaan untuk menyerahkan diri dan membawa barang bukti. Dia berpesan pada In Jo agar tidak menyentuh orang lain. Hal aneh terjadi ketika Direktur Shin mengendarai mobilnya. Tiba-tiba kecepatan mobilnya tak terkendali dan remnya tidak berfungsi. Hal itu serupa dengan rekaman dashboard yang diselidiki In Kyung.

Apakah kecelakaan Direktur Shin ada hubungan dengan kasus yang diselidiki In Kyung? Bagaimana mereka bisa mengungkap sosok di balik semua kejahatan itu? Simak terus spoiler episode berikutnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan