Mohon tunggu...
Dwi Astuti
Dwi Astuti Mohon Tunggu... Guru - Guru, Dosen, dan Penulis

Dwi Astuti memiliki nama pena Atsuka D. Menulis diberbagai platform digital. Jika berkenan, mampir ya. Terima kasih sudah mendukung.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Sinopsis "The Doll 3", Konsep Baru Penutup Trilogi The Doll yang Akan Tayang 26 Mei 2022

26 April 2022   22:22 Diperbarui: 26 April 2022   22:41 248 3 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

The Doll 3 merupakan trilogi dari film The Doll yang rilis pertama kali pada tahun 2016. Film bernapas teror boneka ini dimulai dari The Doll (2016), The Doll 2 (2017), dan Sabrina (2018). Semua film tersebut memiliki sejarah gemilang di deretan film box office.

The Doll yang dibintangi Shandy Aulia dan Denny Sumargo telah sukses menghantui 550 ribuan penonton. Disusul The Doll 2 yang dibintangi Luna Maya dan Christian Sugiono juga sukses menarik 1,2 juta penonton. Tak mau kalah Sabrina juga berhasil meneror 1,8 juta penonton.

Pencapaian besar The Doll rupanya akan dipertaruhkan pada penutup trilogi yaitu The Doll 3. Maka tak heran jika pembuatan The Doll 3 tidak bisa dibilang main-main.

Seperti apa sinopsis The Doll 3?

The Doll 3 merupakan trilogi The Doll yang diproduksi oleh Hitmaker Studios dengan sutradara kenamaan yaitu Rocky Soraya. The Doll 3 dibintangi oleh Jessica Mila dan Winky Wiryawan, serta pemain kenamaan lainnya.

The Doll 3 mengisahkan tentang Tara (Jessica Mila). Kedua orang tuanya meninggal dalam kecelakaan. Adiknya yang bernama Gian (Zizie Zidane) trauma pasca kecelakaan tersebut dan akhirnya memilih mengakhiri hidupnya.

Setelah kepergian sang adik, Tara menarik diri dari sekitarnya. Akibatnya hubungan Tara dan sang tunangan Aryan (Winky Wiryawan) menjadi renggang.

Dalam kesedihan yang dalam, Tara akhirnya memanggil paranormal untuk memanggil arwah Gian. Berkat bantuan sang paranormal, Gian bisa hidup kembali di dalam sebuah boneka yang bernama Bobby.

Bobby sendiri merupakan boneka yang unik, yang bisa bergerak sendiri. Karena itulah Tara kembali bersemangat menjalani kehidupannya. Ia memperbaiki hubungan dengan Aryan dan Mikha (Montserrat Gizelle), anak Aryan dari hubungan sebelumnya.

Namun, siapa sangka kalau Bobby terpengaruh energi negatif dari kematian, sehingga membuatnya tak terkendali. Ia merasa cemburu pada Mikha dan membenci Aryan. Ia merasa tidak disayang lagi oleh Tara. Ia berusaha mencelakai mereka dengan berbagai cara.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan