Mohon tunggu...
Dwi Akhmadi
Dwi Akhmadi Mohon Tunggu... Lainnya - Advertiser / Digital Marketing

seorang penulis pemula, yang ingin selalu berbagi cerita :)

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Share Pengalaman Konsumsi Fresh Vision, Nutrisi Terbaik Untuk Mata

18 Desember 2021   06:06 Diperbarui: 18 Desember 2021   06:30 588
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum Wr.Wb.. sebelumnya kenalin aku Dwi, Disini aku mau share pengalamanku tentang salah satu produk untuk menutrisi mata yaitu "Fresh Vision". Aku Yakin Pasti dari kalian ada yang sempat dan bahkan pernah denger kan, produk nutrisi mata yang ternyata memiliki banyak manfaatnya. Salah satu manfaatnya adalah bisa atasi mata minus. Beneran bisa engga ya? Yuk Simak…

Sebelumnya aku  adalah seorang karyawan di sebuah perusahaan swasta yang ada dicilcap. Bekerja di bidang digital marketing membuat aku dituntut untuk bekerja di depan layar laptop secara terus menerus. Setidaknya aku menatap laptop 8 jam sehari.

Kebetulan juga karena keseringan menatap layar terlalu lama aku jadi nya mengalami permasalahan pada mataku yang memang sering banget terpapar sinar layar laptop karena aktivitasku yang dominan berada di depan layar.

Mungkin ada sekitar 12jam mataku menatap layar. Bisa dibayangkan dong gimana kasiannya mataku. Aku kadang sampe buram melihat layar laptop. Kepalaku sering pusing dan mata sering berair. Kata temenku itu karena mata lelah.

Sebelum ke topik utama aku mau share terkait pentingnya kesehatan mata buat kita semua, Mata jendela dunia adalah ungkapan yang sangat tepat. Kita dapat melihat keindahan dunia dan beraktifitas. Sehingga mata sangat berharga bagi setiap orang. Mata menjaga orang tetap produktif.

Mata memiliki banyak manfaat bagi manusia. Sebagai alat komunikasi salah satunya. Namun yang utama tentu untuk melihat.

Mata adalah organ yang bereaksi terhadap cahaya. Cahaya masuk melalui mata bagian pupil. Kemudian difokuskan oleh lensa mata.

Jika cahaya terlau terang dapat menyebabkan mata minus. Membaca di tempat yang redup juga akan merusak mata. Oleh sebab itu kita harus bisa menjaga cahaya yang masuk ke mata.

Orang yang terganggu penglihatannya akan merasa terganggu. Mereka tidak bisa beraktifitas seperti biasa. Mereka juga akan kehilangan produktifitasnya.

Apalagi dimasa pandemic, banyak orang bekerja secara daring. Hal tersebut memaksa mereka stand by didepan gadget. Banyak yang rela berjam-jam di depan laptop.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun