Mohon tunggu...
Hasudungan Hutasoit (Hts S)
Hasudungan Hutasoit (Hts S) Mohon Tunggu... Sales - Kompasianer abal-abal seperti dulu masih

Kalau tidak bisa peluk ayahmu, peluklah anakmu.

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Kebanggaanku Sebagai Kompasianer, Tapi Gagal Login

21 Juni 2019   10:06 Diperbarui: 21 Juni 2019   11:00 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Meski telah lama pergi dan baru saja pulang ke Kompasiana, rasanya dari semua aktifitas daring, saya paling bangga menjadi salah seorang anggota Kompasiana. Saya mengganggap dan mengakui bahwa di sini kita lebih serius belajar menulis. Ada kaidah-kaidah yang ketat diperlakukan agar kita disiplin dalam menulis. Ada kategori-kategori tulisan membuat kita bisa mengukur dan mengevaluasi tulisan kita. Bahkan dulu, di Kompasiana dengan tag line "Connecting People" sangat terasa persahabatannya. Komunikasinya sangat akrab, kalau di dalam Bahasa Batak disebut "rosu". Kuingat dulu banyak komunitas di Kompasiana, seperti Fikisana dan Planet Kenthir. 

Kini Kompasiana sudah berubah. Sudah masuk sisi komersialnya dan berita baiknya, penulis pun dapat menikmati keuntungan finansial "reward" dari Kompasiana. Banyak perubahan berupa kemajuan yang dicapai Kompasiana.

Saya pun mempromosikannya kepada teman-teman. Dengan bangga tentunya.

Hanya saja, saya tidak tahu kenapa ya. Tiga hari ini Kompasiana tidak bisa dimasuki (tidak bisa login) dari gadget (bahkan sebagian teman tidak bisa juga dari laptop). Termasuk teman saya yang baru gabung jadi kebingungan. "Kenapa saya tidak bisa masuk Kompasiana, Lae?" tanyanya lewat WA. Dia baru berhasil mempos dua tulisan. Dia mau mempos yang ketiga tetapi tak bisa login.

Hehehe

Bang Admin...kenapa ya... saya pun dari gadget tidak bisa login. Ada apakah....

Terimakasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun