Mohon tunggu...
Siana Nende
Siana Nende Mohon Tunggu... Penulis pemula

Seseorang yang suka menulis di waktu luang

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Mas Al Kritis, Emak-emak Menangis

6 Mei 2021   06:30 Diperbarui: 6 Mei 2021   06:31 72 1 0 Mohon Tunggu...

Mas Al, saranghae... 

Pesona drama fenomenal ikatan Cinta memang tiada duanya. Saya selaku micin (sebutan untuk IC lovers) dari awal tetap setia di depan TV, meski harus rela berebut remot dengan anak dan suami. Fighting! 

Dari segi kisah, makin kesini makin campur aduk bak sayur asem yang nano-nano rasanya. Kadang penonton dibuat bapet oleh keromantisan pasangan Aladin. So sweet! Terkadang dibikin greget oleh ulah Elsa,Ricky,dan maminya.Gemes banget!

Terkadang dibuat ketawa oleh kekocakan dan kekonyolan miss Kiki,dan tentu saja tingkah polos si kecil Reina yang unyu-unyu.Tetapi beberapa pekan ini merupakan episode yang menyayat hati bagi para micin,karena Mas Al kesayangan sedang terbaring sakit dan tak berdaya.Gws ya Mas Al,saranghae!

Sontak beberapa episode sinetron IC kedepan bakal dibanjiri oleh derai air mata.Bukan hanya Andien,Reina,mama Rosa saja yang merasakan kesedihan,tetapu juga para micin yang tersebar seantero negeri.Terutama para emak-emak milineal seperti saya.Baper!

Aldebaran Sang Pujaan Hati

Bagi emak-emak milineal,karakter  Aldebaran Al Fahri adalah sosok idola yang sempurna.Dilihat dari segi penampilan keren,cakep,tinggi,pintar,mapan, yang jelas tajir melintir. Meskipun memiliki pembawan yang dingin, kaku, dan tegas tetapi di satu sisi kadang terlihat lucu dan romantis, terutama saat bersama dengan Andien, sang istri tercinta. Mas Al yang meresahkan! 

Mungkin kehadiran tokoh cerita Aldebaran, mampu menjadi oase bagi kaum emak-emak yang setiap hari stuck dengan rutinitas yang menjenuhkan. Mohon maaf, emak-emak juga butuh refreshing. Sekedar jalan-jalan atau piknik susah saat ini, lagi pandemi. Mau pergi shopping dan ke salon kemahalan, harap maklum bukan kaum sosialita! 

Ingin sekedar "me time" dirumah saja, anak pada rewel minta ini itu. Derita emak-emak tiada akhir! Hanya televisi dan smart phone saja yang dinilai mampu menjadi penghibur dikala jenuh melanda. 

Meskipun menjiwai dan terbawa perasaan,jangan sampai membuat diri lupa bahwa ada anak yang harus diperhatikan tumbuh kembangnya.Ada suami yang belum disiapkan secangkir kopi saat pulang dari kerja.Ada rumah yang sudah teriak-teriak minta dibersihkan.Ada perut sendiri yang terus berbunyi minta diberi asupan makanan.Awas asam lambung kambuh!

Mengagumi dan mengidolakan sesorang itu wajar,sah -sah saja.Asalkan disesuaikan pada tempatnya.Jangan sampai kebucinan kita kepada artis idola membuat kita melupakan orang-orang yang berarti dalam kehidupan kita.Setuju gak bund,keluarga tetap nomor satu.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x