Mohon tunggu...
HENDRA DONAL SILALAHI
HENDRA DONAL SILALAHI Mohon Tunggu... https://donalprediction.blogspot.com/

belajar sampai akhir

Selanjutnya

Tutup

Bola

Preview Pertandingan Torino Vs Lazio

30 Juni 2020   19:35 Diperbarui: 30 Juni 2020   23:45 47 4 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Preview Pertandingan Torino Vs Lazio
wallpapercave.com

Tengah malam nanti Pukul 00.30 WIB, Liga Italia Seri akan memainkan pertandingan pekan 28 antara Torino vs Lazio. Pertandingan ini merupakan pertandingan yang menentukan bagi Lazio dalam perebutan gelar juara liga..  

Musim ini memang lumayan mengejutkan bagi Seri A, karena munculnya Lazio menjadi penantang yang serius bagi Juventus dalam memperebutkan gelar juara Seri A. 

Berbeda dengan situasi di Liga Inggris, dimana Liverpool sudah memastikan gelar Premier League di pekan ke 31 dengan selisih point yang sangat jomplang dengan peringkat kedua, Manchester City.   

Persaingan Seri A Liga Italia musim 2019/2020 lebih ketat, peringkat 1 sampai dengan peringkat 4 masih berpeluang menjadi juara, hal ini terlihat dari klasemen sementara, Atalanta yang duduk di  peringkat 4 hanya berselisih 12 point dengan Juventus di pemuncak klasemen.

Kembali ke pertandingan nanti malam, Torino vs Lazio, berikut ulasannya.

Torino

Pada Pertandingan di pekan ke-27, Torino mengalami kekalahan tandang melawan Cagliari dengan Skor 4 -2. Pada babak pertama Torino tidak beruntung karena kemasukan 2 gol. Padahal data statistik  menunjukkan bahwa Torino unggul penguasaan bola yaitu 61% berbanding 39% dan unggul juga pada tembakan yang mengarah ke gawang yaitu 6 berbanding 5. 

Torino memang tidak beruntung pada pertandingan tersebut, meskipun pada menit ke -82 wasit menghukum pemain Cagliari dengan kartu merah, Torino tetap tidak bisa menambah perbendaharaan golnya. 

Tetapi kekalahan tersebut tidak terlalu berpengaruh di klasemen, karena di musim ini, Torino sudah relatif aman dari jurang degradasi. Disamping itu dengan melihat  poin yang didapat Torino  tidak berpeluang lagi untuk mencapai zona Eropa alias mengejar tim yang duduk di peringkat 6.

Mengutip kabar terbaru untuk pertandingan malam nanti Torino tidak dapat diperkuat oleh 2 pemain yang absen akibat cedera yaitu penyerang Simone Zaza dan pemain belakang D. Baselli.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN