Mohon tunggu...
Kelvin Layzuardy
Kelvin Layzuardy Mohon Tunggu... Content Writer

Menulis ulasan produk

Selanjutnya

Tutup

Digital

Seberapa Penting Jenis Huruf dalam Email Marketing?

4 Mei 2021   09:18 Diperbarui: 4 Mei 2021   09:29 84 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Seberapa Penting Jenis Huruf dalam Email Marketing?
Photo by Verschoren Maurits from Pexels

Dalam membuat email marketing yang ingin dikirimkan, ada beberapa aspek yang tentunya harus Anda perhatikan terlebih dahulu. Selain konten, tentu ada jenis huruf yang juga harus Anda perhatikan.

Jenis huruf sendiri lebih berpengaruh kepada bagaimana customer Anda dalam membaca konten yang Anda berikan. Pastikan terlebih dahulu bahwa jenis huruf yang Anda pilih bisa dibaca dengan mudah.

Hal ini akan berpengaruh pada seberapa lama customer atau audience Anda tertarik untuk membaca konten yang Anda berikan. Tentunya jenis huruf sangat berpengaruh karena jika konten tidak enak dalam dibaca maka jenis huruf yang Anda gunakan pastinya salah.

Dalam menggunakan jenis huruf yang ada, sebenarnya Anda bisa menggunakan berbagai jenis huruf. Namun, tentunya lebih baik Anda menggunakan jenis huruf yang sudah cukup familiar untuk orang-orang.

Selain jenis huruf yang familiar, Anda juga harus menggunakan jenis huruf yang mudah dibaca oleh penerima email Anda. Tentunya jika mudah dibaca, bisa dibilang email marketing Anda bisa cukup berhasil.

Saat ini sendiri Anda bisa menggunakan email marketing dengan lebih mudah tanpa harus susah payah loh. Anda bisa mencari penyedia layanan email marketing yang ada di Indonesia.

Penyedia layanan email marketing yang ada di Indonesia sendiri saat ini sangat banyak. Bisa dibilang Anda bisa memilih penyedia layanan email marketing sesuai dengan fitur serta layanan yang Anda inginkan.

Tentunya email marketing bisa menjadi pilihan platform komunikasi dalam bisnis Anda saat ini loh. Peluang email marketing sendiri sangat besar loh.

Kemampuan yang dimiliki dalam menjangkau customer menjadi alasan kenapa email marketing bisa menjadi platform komunikasi yang mempuni untnuk bisnis Anda saat ini.

Nah, jadi Anda sudah paham bukan seberapa penting jenis huruf dalam email marketing Anda saat ini?

VIDEO PILIHAN