Mohon tunggu...
Diva putrivania
Diva putrivania Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Alhamdulillah

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Cita-citaku dan Jurusanku

22 Oktober 2020   08:57 Diperbarui: 22 Oktober 2020   09:13 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hai gais perkenalkan nama aku diva putri vania aku sekolah dismkn 37 jakarta biasanya aku disapa diva jadi disini aku mau cerita tentang cita-cita ku dan tujuan aku.

Aku mulai dari sd ya gais dari sd aku tidak tau cita-citaku mau jadi apa kalo ditanya cita-citanya mau jadi apa aku jawab dokter,polisi,guru wkwkwk namanya juga anak sd ya gais heheh.

Lalu lanjut aku smp aku bercita-cita ingin menjadi bidan suka aja membantu orang lain tapi untuk sekolah smk jurusan kebidanan jauh sekali dari rumah aku:( yaudah waktu lulus smp aku ambil tata boga dismk 37 karna dekat dari rmh dan banyak juga sepupu aku jadi alumni smk 37.

Tapi aku bingung nanti lulus aku kuliah ambil jurusan apa ya:( antara guru tata boga atau lanjut dengan apa yang aku cita-citakan sekarang?tapi kalau aku kuliah kebidanan aku ga punya basic tentang kebidanan,sepertinya aku bahkan lanjutkan jurusan ku untuk mengambil pendidikan tata boga.

Terimakasih ya gais udah mau baca cerita ku maaf ya gais kalau ada kesalahan kata,assalammualaikum  sehat selalu untuk kita semua

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun