Mohon tunggu...
Dinda Ratri Pramuditha
Dinda Ratri Pramuditha Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

menonton film

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Saya, Dinda Ratri Pramuditha

22 September 2022   14:10 Diperbarui: 22 September 2022   14:21 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Haloo teman - teman semua.

Nama saya Dinda Ratri Pramuditha, saya lahir di Jakarta, 28 oktober 2003. Saya berasal dari keluarga yang sederhana, saya anak ke 2 dari 3 bersaudara, 1 kakak perempuan dan 1 adik laki-laki umur saya dan kakak saya jaraknya sangat dekat yaitu hanya berjarak 3 tahun, namun jarak saya dengan adik saya sangat jauh yaitu 8 tahun.

Saya seorang mahasiswi di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, Fakultas Dakwah Dan Ilmu Komunikasi, Prodi komunikasi dan penyiaran islam. Asal sekolah saya dari MA.Annida Al-Islamy Cengkareng Jakarta Barat. Tempat tinggal saya di Kembangan Jakarta Barat, jarak dari rumah saya ke kampus lumayan jauh sekitar 25km dan saya naik kendaraan umum atau terkadang saya naik kendaraan pribadi jika waktunya dalam keadaan mendesak. 

Saya suka sekali menonton drama korea atau dipersingkat menjadi drakor, saya menganggap menonton drakor itu healing karena kita sudah melakukan/mengerjakan banyak tugas sehingga tidak ada waktu yang tersisa untuk melakukan apapun kecuali nugas, maka dari itu obat terbaik healing saya adalah " menonton  ".

Saya juga sangat suka bermain badminton, rutin seminggu sekali, awalnya saya hanya diajak sama teman-teman saya untuk main badminton, setelah saya coba ternyata main badminton sangat mengasyikan sekali, karena baik untuk kesehatan dan melatih ketangkasan otak agar bisa sejalan dengan gerak tubuh.

Saya termasuk orang yang introvert, saya sangat tertutup orangnya apalagi sama orang yang baru saya kenal. Saya sering sekali ngerasa sendirian walaupun ditempat ramai sekalipun. Tetapi saya sangat beruntung memiliki teman-teman yang baik di kampus maupun di lingkungan rumah.


Harapan saya kedepannya semoga saya menjadi mahasiswi yang baik, dan fokus pada target yaitu mendapatkan ipk yang tinggi, lulus tepat waktu dan mencapai gelar.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun