Mohon tunggu...
dina aulia
dina aulia Mohon Tunggu... Lainnya - Dina Aulia

Dina

Selanjutnya

Tutup

Medan

Kelurahan Desa Binjai Gelar Musrenbang Tahun 2022

4 Januari 2022   13:30 Diperbarui: 4 Januari 2022   13:33 211 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Musrenbang Tahun 2022, (19/02/2021)

Bertempat di Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Jum’at (19/02/2020) mengadakan musrenbang untuk pembangunan tahun 2022.

Kegiatan Musrenbang ini dihadiri oleh Bapak Camat Medan Denai, Bapak Lurah Desa Binjai, Kepala Lingkungan Kelurahan Binjai, Staff dan Pegawai Kelurahan Binjai, dan Staff dan Pegawai Puskesmas Kelurahan Binjai.

Kegiatan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) ini diadakan untuk melanjutkan pembangunan yang akan dilaksanakan tahun 2022, baik perbaikan drainase, perbaikan jalan, sektor kesehatan dan pembangunan yang lainnya.

“Alhamdulillah, pembangunan yang diadakan di 2021 berjalan dengan baik”, ujar Bapak Lurah Binjai.

“Perencanaan pembangunan kedepannya lebih menitik pada pembangunan perbaikan jalan, drainase, sektor kebersihan, dll”, terangnya.

“Dengan diadakannya musrenbang tahun ini sangat membantu masyrakat dalam menyampaikan keluhan dalam pembangunan yang belum dilaksanakan, Alhamdulillah tahun kemarin pembangunan di desa ini berjalan dengan lancar, dan semoga pembangunan tahun ini terlaksana dengan baik juga seperti tahun sebelumnya”, ujar salah satu Kepala Lingkungan Kelurahan Binjai.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan mensukseskan kegiatan Musrenbang Desa Keliurahan Binjai untuk perencanaan Tahun 2022 ini. Semoga apa yang akan dipilih oleh tim perumus mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat di Desa Kelurahan Binjai.” Ujar Fahri selaku MC dalam Kegiatan Musrenbang 2022.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Medan Selengkapnya
Lihat Medan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan