Mohon tunggu...
Hiburan

Pembicaraan yang Selalu Ada Saat Nongkrong

4 Desember 2015   17:56 Diperbarui: 4 Desember 2015   18:24 45 0 0 Mohon Tunggu...

Halo sahabat pasti gak asing dong sama yang namanya nongkrong? kalian pasti sering nongkrong dong?? Anak jaman sekarang pasti sehabis pulang sekolah gak afdol kalau belum nongkrong. Untuk bentuk videonya bisa dilihat di sini Biasanya nongkrong bareng temen hanya sekedar ngilangin stress atau hanya nongkrong-nongkrong buat nyari gebetan hehe. Apa aja sih yang sering kalian obrolin pas lagi nongkrong. Kali ini dikdik bakalan kasih tau nih obrolan apa aja yang sering menjadi bahan saat Nongkrong.

  • Ngomongin Tentang Cewek atau Cowok
    Khusunya untuk perempuan nih pasti yang paling sering ngomonin tentang Cowok, entah itu pacarnya, gebetannya atau mantannya *jangan baper yaa hehe* . Untuk cowok juga gak jauh beda nih sama cewek kalo nongkrong pasti ada aja perbincangan tentang cewek. Yang bikin bedanya yaitu cara penyampainnya. Kalau Cewek itu ngomongin cowoknya pake suara yang kenceng sambil cekikikan. Nah kalo cowok nih biasa aja kalo lagi ngomongin ceweknya.
  • Ngomongin Tentang Kejadian Pas di Sekolah atau Kampus
    Kalo ini pasti sering banget diomongin pas lagi nongkrong. Apalagi pas pulang ngampus atau sekolah. Pasti ada aja bahan perbincangannya, entah karena telat, gak ngerjain tugas, guru atau dosennya ngebosenin, atau dapet free class dan masih banyak lagi.
  • Ngomongin Temannya Sendiri
    Gak sedikit lho yang ngomongin temennya sendiri pas lagi nongkrong. Apalagi kaum hawa ini, pasti ada aja di sela-sela obrolan ngomongin temennya sendiri, entah itu yang jelek ataupun yang bagusnya. Kalau sebagai cowok sih jarang ngomongin temennya sendiri.
  • Saling Mengejek
    Nah kalo yang ini sih umumnya sering terjadi pada kaum pria nih, apalagi misalnya kalau ada bahan ejekan sedikit aja, contohnya ada cewek yang "kurang cantik" mau ngelewat ke tempat tongkrongan. Pasti ada aja salah satunya yang nyeletuk bilang "wah pacar lu tuh! pacar lu" dan teman yang diledek pun gak terima karena ceweknya "kurang cantik" hehe

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x