Mohon tunggu...
Digdaya Putra Mukti
Digdaya Putra Mukti Mohon Tunggu... -

student at binus

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Lamanya Perbaikan Service Garansi Smartphone Sony

2 Juli 2014   05:07 Diperbarui: 18 Juni 2015   07:53 146
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Pada bulan Mei tanggal 13 2014 smartphone saya SONY XPERIA ZLTE (IMEI : 356535054645846) layarnya blank setelah dipakai foto dalam air dengan kedalaman setengah meter dengan durasi hanya 2 menit. lalu ke esokan harinya saya bawa smartphone saya ke sony service center di roxy ITC ROXY dan diberitahu kalau akan diberi kabar paling cepat 2 minggu. Satu bulan saya menunggu ternyata tidak ada kabar juga dan akhirnya saya putuskan untuk datang kembali ke sony service center, dan diberitahukan kalau handphone saya salah pengecekan dan meminta waktu 2 minggu lagi untuk menunggu. Sampai akhirnya sampai detik ini saya belum dikabari dan saya tlf ke nomer yang diberika oleh stafnya,dan tidak pernah nyambu selalu sibuk. Apa memang seperti ini cara Sony Xperia Center melayani konsumen produknya? membuat mereka lama menunggu kabar dari perbaikan ponselnya yang tidak jelas kepastiannya dari pihak Sony. Bayangkan bila sudah menunggu hampir selama 2 bulan dan belum jelas kapan smartphone saya akan tuntas di perbaiki.Saya sungguh kecewa dengan pelayanan Sony kepada pelanggannya yang seperti ini, hal ini membuat saya jera untuk kembali membeli dan menggunakan produk dari Sony Mobile. Saya menginginkan ponsel saya segera diperbaiki dan dapat saya pergunakan lagi seperti sedia kala dan semoga dari pihak sony bisa memperbaiki pelayanan dan kualitas untuk konsumen.


Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun