Mohon tunggu...
Lutfi Nasution
Lutfi Nasution Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penulis Amatiran Ndeso

Biasa aja ... Masih Belajar dan Terus Belajar.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Misi Indonesia Menuju Olimpiade Paris 2024

2 Mei 2024   15:05 Diperbarui: 2 Mei 2024   19:56 132
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
dokumentasi.pribadi

AFC U-23 Asian Cup 2024 Qatar
Misi Indonesia Menuju Olimpiade Paris

Kamis, 2 Mei 2024, jam 22.30 WIB menjadi hari penantian seluruh rakyat Indonesia yang merindukan Timnas Garuda Muda Indonesia setelah 68 tahun absen dari ajang olahraga bergengsi dunia di cabang olahraga sepakbola event olimpiade.

Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, akan menjadi saksi sejarah keberhasilan Garuda Muda Indonesia meraih asa pastikan tiket menuju olimpiade Paris 2024.

Pertandingan malam ini, jadi kesempatan terakhir bagi kedua tim untuk menutup turnamen dengan manis. Baik Timnas Garuda Muda Indonesia maupun Irak, sama-sama masih terluka usai menelan kegagalan di semifinal lalu.

Nah kini, Garuda Muda Indonesia U-23 bakal berjumpa Irak U-23 di laga perebutan juara 3 AFC U-23 Asian Cup 2024. Duel dua tim yang terluka diyakini bakal berlangsung sengit dan menegangkan.

Apalagi, pertandingan ini memperebutkan satu tiket terakhir untuk lolos langsung ke Olimpiade Paris 2024 tanpa melalui jalur play-off. Ada banyak yang dipertaruhkan, anak-anak muda asuhan Shin Tae-yong ini harus menjaga fokus penuh.

Jika berhasil menang lawan Irak, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan bakal menempati Grup B olimpiade Paris, sebagai peringkat terbaik tiga Piala Asia U-23 2024.

Ayo.. Garuda Muda Indonesia, Kalian Bisa !!
Bangkit, Lawan, dan Menang !!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun