Mohon tunggu...
Didin Amaludin
Didin Amaludin Mohon Tunggu... Lainnya - Berusaha,Berjuang,dan Bersyukur

Tidak ada yang harus diceritakan

Selanjutnya

Tutup

Diary

Ada Tangan Nemplok Dipipi,Tangan Siapa?

2 Maret 2021   21:25 Diperbarui: 2 Maret 2021   22:30 249
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi (Sumber : pngegg.com)

Assalamu'alaikum

Kali ini saya akan bercerita mengenai kejadian yang horooorr yang saya alami,ini mengenai sebuah mimpi yang tampak terasa nyata. Jadi dimalam hari,saya menghabiskan waktu seperti biasanya dilakukan diantaranya mengerjakan tugas kuliah,atau main game dikala sedang ingin rehat sebentar dan sebagainya. Jam demi jam berlalu hingga waktupun telah menunjukkan pukul 02.00 WIB,waktunya saya tidur karna persiapan tempur sudah selesai.

Awalnya biasa saja tidak terjadi apa-apa,hingga suatu ketika entah karna tidur saya tidak pas posisi tubuh menimpa tangan kiri akhirnya saya setengah bangun matanya  dan coba gerakin sedikit badan liat jam di HP waktu sekilas menunjukkan pukul 05.00 serta merasa tangan kiri saya yang ada disamping tubuh terasa berat,anggap seperti keram jadi susah digerakan terlalu lama ketindih. Nah sayapun mencoba untuk menggerakan tangan kiri saya,saya coba ternyata tidak bisa.Tiba-tiba, jeng-jeng....ada tangan nemplok ke arah pipi seiring usaha saya menggerakan tangan saya yang keram.

Awalnya saya menganggap "ah akhirnya bisa juga  gerak,eh eh bentar tapi kok ada yang aneh,ini tangan kiri saya kok masih keram dan posisinya masih kerasa disamping tubuh saya" gumam dan pikir saya dalam hati. Saya coba berpikir positif,"ah mungkin ini tangan ibu saya yang coba bangunkan saya jadi saya biarkan"kembali bergumam dalam hati,saya coba gerakan kembali badan saya sedikit menengok untuk melihat apa benar itu ibu saya,dengan pandangan mata yang masih samar-samar maklum masih setengah bangun itu tidak melihat ada sosok ibu saya. Kembalinya pada posisi semula yaitu telentang,posisi tangan itu masih menempel dipipi sedangkan tangan kiri saya masih terasa berat.

Saya coba gerakan tangan saya kembali,hasilnya tetap sama,tapi tiba-tiba tangan yang berada dipipi bergerak keatas seolah mengusap. Sayapun kaget ini sebenarnya tangan siapa,coba lihat ke tangan misterius itu ternyata ukuran pergelangannya kecil dan ruas jarinya juga sedikit lebih kurus serta ada tanda khusus diantara jempot dan telunjuk yaitu tanda pitak seolah seperti halnya orang yang main api tapi api itu kena tangan membekas jadi pitak. "ah ada apa ini,ciri yang dimiliki tangan misterius itu seolah aku kenal,sebenarnya ini tangan siapa?" ucap saya dalam hati. Saya coba gerakan kembali setelah tangan itu bergerak mengusap pipi akhirnya tangan saya bisa digerakan seiringan dengan itu tangan misteriuspun hilang entah kemana.

Akhirnya saat terbangun seutuhnya dengan kondisi untuk coba tetap tenang,saya pun berpikir "ini sebenarnya ada apa,ciri ditangan itu sepertinya aku kenal,tapi ah gak mungkin gak mungkin,semoga saja bukan siapa-siapa dan tidak terjadi apa-apa". Sayapun istigfar dan coba berdoa semoga itu hanya mimpi dan tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun