Mohon tunggu...
Diah Kusumastuti
Diah Kusumastuti Mohon Tunggu... Administrasi - Mom blogger

Mom blogger with 5 kids. Aktif menulis di www.dekamuslim.com.

Selanjutnya

Tutup

Segar Pilihan

Chill and Heal dengan Wisata Alam Murah Meriah

28 April 2023   23:56 Diperbarui: 29 April 2023   00:06 839
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Di Trawas (dok. pri).

Suara alam panggil jiwaku

Ilhami jalan yang kutapaki

Suara alam buka mataku

Buka peliknya rahasia

Yang tersimpan

~ Suara Alam, Dewa 19

Sebagai seorang ibu rumah tangga, saya kadang mengalami stres dalam menjalani peran itu. Ya, terus terang saja, kadang saya tak mengerti dengan emosi yang naik turun.

Rutinitas pekerjaan yang itu-itu saja, keluar rumah hanya saat antar-jemput anak, anak-anak yang seringkali bertingkah tak sesuai harapan, kadang menjadikan saya sendiri merasa menjadi orang yang menyedihkan.

Tak tahu apa yang dimau.

Tapi, alhamdulillah, saya punya partner hidup yang tidak egois. Suami kadang paham atas apa yang saya rasakan. Sehingga enggak jarang, suami mengajak saya jalan-jalan. Refreshing tipis-tipis istilahnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Segar Selengkapnya
Lihat Segar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun