Mohon tunggu...
Dhavira Reynaldhia
Dhavira Reynaldhia Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer

Movie Geek

Selanjutnya

Tutup

Film

Nobar Film "SLR" Nanon Korapat di CGV Central Park

29 September 2022   13:02 Diperbarui: 29 September 2022   22:29 631 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto: Penggemar di Acara Nobar Sumber: @nanonkorapat_id

Tanggal 10 September 2022 lalu di CGV Mall Central Park diadakan acara Nonton Bareng film SLR dari aktor Thailand, Nanon Korapat Kirdpan. Acara kolaborasi antara tiga Fanbase @nanonkorapat_id, @ohmnonid, dan @pawpawat.id diadakan dalam rangka mendukung Nanon Korapat yang membintangi film tersebut.

Nanon Korapat merupakan aktor asal negeri gajah putih yang berada dinaungan agensi GMMTV. Ia membintangi beberapa serial Thailand terkenal seperti The Gifted, The Gifted Graduation, Bad Buddy, dan masih banyak lagi. 

Selain menjadi aktor, Nanon juga menunjukkan bakatnya melalui dunia tarik suara dengan mengenluarkan single "Cute Cute" dan beberapa lagu soundtrack pengisi series.

Gambar: Poster Film
Gambar: Poster Film "SLR"Sumber: IMDB

Film SLR sendiri mengisahkan seorang mahasiswa fotografi yang sedang berusaha menyelesaikan tugas akhir dan belum kunjung lulus sehingga dosen pembimbingnya memutuskan untuk memberikan bantuan dengan meminjamkan sebuah kamera SLR. Namun ternyata kamera tersebut menyimpan suatu rahasia gelap. Dimana siapapu yang diambil fotonya menggunakan kamera tersebut akan mati.

Selain diadakan acara Nobar, disana juga dibagikan beberapa freebies berupa mini handbanner, fanmade photocard, dan lain sebagainya kepada para penggemar yang mengikuti acara Nobar tersebut.

Semoga semakin banyak acara Nobar film di bioskop seperti ini, ya. Untuk mendukung dunia perfilman, mari kita bersama-sama menonton film secara legal di bioskop atau platform streaming legal.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan