Mohon tunggu...
dewi laily purnamasari
dewi laily purnamasari Mohon Tunggu... bismillah ... love the al qur'an, travelling around the world, and photography

iman islam ihsan

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Nama-nama Kucing yang Unik

1 Oktober 2020   09:46 Diperbarui: 1 Oktober 2020   10:17 30 6 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Nama-nama Kucing yang Unik
Teteh penyayang kucing/dokpri

Anakku Maryam Aliyya Al Kindi penyayang kucing. Semua kucing yang ada di rumah Teteh yang memberi nama. 

Uniqlo ... Nama ini artinya kamu unik loh! He3 ... Ada-ada aja anakku kalau kasih nama kucing. Bulu kucing kesayangan anakku memang unik. Masya Allah ... Perpaduan putih, coklat, dan hitam. Bentuk tubuhnya langsing cenderung jangkung. Uniqlo paling senang main di pinggir kolam ikan. Entah apa yang membuatnya bisa berlama-lama duduk manis di sana. Mungkin gemericik air dan warna-warni ikan membuat dia senang.

Uniqlo ... Kamu unik loh!/dokpri
Uniqlo ... Kamu unik loh!/dokpri

Ada juga anak-anak kucing yang diberi nama Stepa, Prairi, dan Sabana. Asal nama mereka diambil dari nama-nama penampakan alam seperti padang rumput. Kucing lain diberi nama Eggy, berasal dari kata egg atau telur. Iya warna bulunya seperti kue eggroll. Seminggu lalu Eggy melahirkan dua bayi kucing yang imut menggemaskan. Barusan anakku bilang nama anak kucing itu Tahu dan Tempe. 'Aaahhh ... Jangan dong! Itukan makanan favorit Ibu'. Anakku cuma nyengir. 

Lili kucing persia putih bermata biru/dokpri
Lili kucing persia putih bermata biru/dokpri
Sheal suka iseng deh! naik di kap mobil/dokpri
Sheal suka iseng deh! naik di kap mobil/dokpri
Kucing berwarna hitam putih ada 3 ekor diberi nama Sheal, Snowy, dan Sandy. Nama mereka diambil dari nama benda berawalan huruf 'S' dalam bahasa Inggris, yaitu kerang, salju dan pasir. Induk mereka juga berwarna hitam putih namaya Skotel. Ha3 ... Itu nama makanan kesukaan keluarga kami, skotel makaroni bertabur keju. Yummy ...

Miu Miu kesayangan teteh/dokpri
Miu Miu kesayangan teteh/dokpri
Ada juga kucing yang imut dan pemalu diberi nama Miu Miu. Nah ... Kenapa diberi nama miu miu karena saking pemalunya dia jarang mengeong. Pas mengeong yang terdengar hanya miiiuuuuu ... miiiiuuuuu pelan banget. Eeehhh ternyata di Mal ada ya store Miu Miu by Prada. Ternyata Miu adalah nama panggilan pendirinya yang bernama Miuccia.

Kucing di kampus ITB Bandung/dokpri
Kucing di kampus ITB Bandung/dokpri
Teteh belajar menyayangi kucing dari Ayahnya. Seringkali ketika kami berkunjung ke suatu tempat, ada saja kucing yang mendekat. Seperti di masjid Salman dan kampus ITB Bandung, banyak kucing berkeliaran. Badan mereka gendut-gendut menggemaskan. Teteh biasa membawa makanan kucing di mobil untuk memberi makan kucing yang ditemuinya. Satu kebiasaan spesial Teteh adalah memberi nama kucing-kucing yang ditemuinya. Lalu mengajak kucing-kucing itu ngobrol. Oya ada juga nama pemberian Teteh untuk kucing-kucing yang ditemuinya di berbagai tempat seperti Sains, Tubby, Loly, Tiger, dan Wakanda.

Teman-teman kompasiana para cat lover boleh dong share nama-nama kucing kesayangannya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x