Mohon tunggu...
Dewa AjiNugraha
Dewa AjiNugraha Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

KKN_UNIVET_2020/2021

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Alam & Teknologi

Pembuatan Hand Sanitizer Bersama Ibu-ibu PKK dan Mahasiswa KKN Univet

16 September 2021   23:15 Diperbarui: 16 September 2021   23:23 31 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pembuatan Hand Sanitizer Bersama Ibu-ibu PKK dan Mahasiswa KKN Univet
Dokumen pribadi

Pada masa pandemi virus Covid-19 saat ini, produk hand sanitizer selalu menjadi andalan yang digunakan untuk berpergian kemanapun dan paling di cari oleh masyarakat saat ini, karena masyarakat percaya hand sanitizer dapat menangkal penyebaran virus.

Hand sanitizer sendiri merupakan produk yang bahan utamanya adalah alkohol. Kandungan alkohol yang terdapat pada hand sanitizer merupakan kandungan yang dapat membunuh sel virus dengan cara membelah sel-sel yang ada didalam virus sehingga sel virus yang ada ditangan dapat berkurang, dan sekarang alkohol sendiri mudah untuk didapatkan di apotek-apotek terdekat.

Perkenalkan nama saya Dewa Mahasiswa KKN dari Program Studi Manajemen Univet Bantara Sukoharjo membuat program kerja KKN minggu ini adalah membuat hand sanitizer, kegiatan pertama saya memperkenalkan apa saja bahan-bahan yang digunakan dalam membuat hand sanitizer, bahan-bahan yang saya sediakan dalam praktik ini adalah alkohol, air mineral, minyak wangi bayi, botol kosong yang sudah steril, dan botol semprot yang bersih untuk wadah hand sanitizer. 

Saya membuat bersama ibu-ibu, dan mereka tentunya senang dengan kegiatan yang saya lakukan ini.Sekian program kerja KKN yang saya jalankan dalam minggu ini semoga bermanfaat dan membantu, Terimakasih.

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan