Mohon tunggu...
Devi Meilana Trisnawati
Devi Meilana Trisnawati Mohon Tunggu... Seorang Sekretaris dan Guru Bimbel Paruh Waktu.

Sedang menempuh pendidikan di fakultas ekonomi. Selalu ingin belajar dari banyak orang, apalagi tulisan yang mereka buat. Selalu ingin maju dan berusaha untuk mengumpulkan kepercayaan diri.

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Pilihan

Meski Jadi Wanita Aktif, Kamu Tetap Bisa Enjoy!

21 Agustus 2018   23:26 Diperbarui: 22 Agustus 2018   06:26 0 4 2 Mohon Tunggu...
Meski Jadi Wanita Aktif, Kamu Tetap Bisa Enjoy!
Wanita Aktif (Sumber: https://jp.freepik.com/)

Hai ladies!

Menjadi wanita aktif, memang tidak gampang ya? Kita dituntut untuk selalu tepat waktu, tampil prima dan memberikan hasil terbaik. Apalagi, kamu bekerja dalam sebuah tim, selalu berkomunikasi dengan banyak orang dan menjadi yang paling diandalkan! Berarti, kamu adalah orang yang pintar, tanggap, powerful dan aktif tentunya! Kamu jadi tertantang untuk terus melakukan banyak hal yang lebih bermanfaat dan menantang. Tapi, tunggu dulu. Jangan sampai keaktifan itu membuat kamu lupa dengan dirimu ya ladies! Jangan!

Kenapa? Ketika atensi dan fokusmu terpusat pada pekerjaan, kamu jadi lupa dengan dirikamu sendiri. Ketika kamu berada pada jam kerja yang padat, berada pada lapangan, dan pusat keramaian. Apa yang kamu lupakan? Diantaranya 2 hal ini!

Pertama, kamu jadi lupa dengan penampilan. Bagi wanita, memiliki penampilan yang baik itu penting. Baik? Iya baik! Gag harus cantik, tetapi proporsional! Tidak harus sempurna, tapi mampu bergerak dengan sukacita! Keaktifanmu yang menguras tenaga tentu membuat pola makanmu tidak teratur! Segala macam makanan akan kamu libas begitu saja, demi amunisi sehingga menghasilkan tenaga dalam waktu yang sempit! Atau, bisa juga kamu bahkan tidak sempat makan sedikitpun, dengan alasan, mana sempat? Duh, nanti kamu malah tidak punya  asupan energi! Alhasil? Ketika kamu sadari bahwa bentuk badan kamu yang terlalu gemuk atau kurus akan mengurangi kepercayaan diri! Bisa berimbas ke performa kerja bukan? Hmmmm.

Kedua, kamu lupa dengan kesehatan. Bentuk tubuh yang mempengaruhi penampilan itu sekaligus menjadi tanda bahwa kesehatanmu terganggu. Pola makan kuncinya! Karbohidrat, protein dan vitamin tidak sesuai dengan kadar semestinya. Diungkapkan oleh dr. Grace Judio-Kahl dalam CNN bahwa kebiasaan orang Indonesia adalah mengkonsumsi banyak karbohidrat, bahkan mengarah ke kecanduan. Orang Indonesia merasa belum makan bila belum makan nasi yang di dalamnya mengandung karbohidrat. Padahal, terlalu banyak karbohidrat justru menjadi bumerang nih ladies! Karbohidrat juga banyak mengandung glukosa, alias gula yang dapat menyebabkan penyakit seperti diabetes, obesitas hingga jantung.

Yuk, cegah kalau kamu hampir lupa, dan atasi bila kamu terlanjur namun sudah menyadarinya! Dengan 3 langkah tepat cara jaga enak makan ini biar kamu tidak merasa khawatir menjadi wanita aktif. Kamu tetap bisa enjoy! 

Sediakan Snack Untuk Menyapa Pagimu!

Apa kabar wanita aktif? Sudah sarapankah hari ini? Terburu-buru jadi sedikit saja yang masuk ke perut ya ladies? Tambahkan camilan yang makin menambah powermu! Salah satunya seperti yang telah kulakukan, yaitu dengan menyajikan dengan snack sehat seperti SOYJOY!

SOYJOY Untuk Menyapa Pagimu (Dok.Pribadi)
SOYJOY Untuk Menyapa Pagimu (Dok.Pribadi)
SOYJOY memang disajikan bagi kalian khususnya para wanita aktif agar tetap terjaga pola asupan makannya.  SOYJOY adalah camilan dari kedelai yang merupakan bahan makanan dari tumbuhan yang sudah akrab bagi masyrakat Indonesia. SOYJOY juga mengandung rendah indeks glukosa atau disebut Low GI. Jadi, karbohidrat dalam tubuh kita tidak akan over. SOYJOY juga tidak padat kalori dan tinggi lemak! Bergizi walau hanya dalam beberapa gigitan!

Dalam Suasana Diskusi, Berbagi Bersama Juga Boleh!

Merencanakan target kerja bersama teman selanjutnya tidak harus dalam suasana normal. Diskusi santai juga bisa menciptakan ide-ide kreatif yang justru akan menjadi inspirasi dalam menentukan langkah untuk mencapai target tersebut! selain bisa berbagi ide, kamu juga bisa berbagi SOYJOY! Jadi, tetap enjoy dong!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x