Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

✨

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Bertahun-tahun Jadi Penikmat Drakor, Tiba-tiba Dibuat Jatuh Cinta Sama Drachin

5 Mei 2023   17:28 Diperbarui: 5 Mei 2023   17:33 589
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.instagram.com/p/Cr2wo5JxcW4/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Bertahun-tahun saya menjadi penggemar drama Korea dan selalu mengikuti perkembangannya. Jika punya waktu luang, maka drakor akan menjadi sasaran utama saya untuk menghabiskan waktu. Namun awal Mei 2023 saya mencoba menonton drama China dan langsung jatuh cinta dengan Wang ZiQi.

Sejak dulu saya merasa tidak ingin menonton drama China dengan review sebagus apapun. Namun karena kehabisan stok romance di drakor, saya akhrnya mencoba drachin.

Drachin pertama yang saya tonton adalah Once We Get Married yang dibintangi oleh Wang ZiQi dan Wang Yuwen. Drama ini benar-benar memenuhi ekspektasi saya soal romance sehingga menontonnya juga terasa candu. Maka jadilah saya seketika jatuh cinta sama Wang Ziqi.

Karena sudah punya bias di drachin, akhirnya saya mencari judul drama lain untuk ditonton. Kebetulan sekali Wang Ziqi dan Wang Yuwen dipertemukan kembali dalam satu project di drama The Love You Give Me. Dramanya masih on going jadi sangat mendukung kebucinan saya karena di sosial media banyak yang membahas Wang Ziqi.

Sambil menunggu The Love You Give Me tamat secara perlahan, saya juga sudah membuat list drachin yang recommended. Diantaranya adalah Unforgetable Love dan My Girlfriend Is an Allien.

Entah kapan saya akan kembali lagi ke drakor karena list drachin pastinya akan semakin panjang seiring dengan bertambahnya drama yang saya tonton. Namun yang jelas, saya baru akan kembali ke drakor kalau ada drama baru dengan genre romance yang benar-benar sesuai ekspektasi saya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun