Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Little Women: 5 Poin yang Menguatkan Teori "Hwa young Masih Hidup"

27 September 2022   17:30 Diperbarui: 27 September 2022   17:35 365 12 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
instagram.com/littlewomenkr

Setelah menonton Little Women episode 8, penonton terbagi kedalam dua keyakinan. Antara yang percaya bahwa Hwa young sudah meninggal dan Hwa young sebenarnya masih hidup. Dari detail dramanya, memang ada kemungkinan bahwa sebenarnya Hwa young masih hidup.

Keyakinan bahwa Hwa young masih hidup juga didasari meninggalnya Hwa young yang tidak disorot matanya. Sementara itu rekaman cctv yang dilihat In hye juga belum bisa sepenuhnya menjadi bukti kuat kalau Hwa young dibunuh.

Di Singapura, Sang a memang sudah mengatakan didepan In joo alasan mengapa dia membunuh Hwa young. Namun bisa jadi Sang a juga tidak tahu kalau Hwa young yang dibunuhnya masih hidup. Berikut 3 poin yang menguatkan dugaan bahwa Hwa young masih hidup :

1. Detail kecelakaan In joo

Saat mengalami kecelakaan, harusnya mobil yang ditumpangi In joo yang tertabrak truk. Namun mobil berwarna putih kemudian mengambil alih sehingga mobil yang ditumpangi In joo hanya terserempet sedikit. Mobil putih ini seolah menjadi tameng agar In joo tetap selamat.

Dan sepertinya ini adalah mobil yang sama dengan yang mengikuti In joo dari bank. Jika memang ini adalah Hwa young yang berusaha melindungi In joo, maka Hwa young tahu rencana Sang a.

2. Sepatu 'Hwa young' berbaju kuning

Diduga masih hidup, Hwa young tampak muncul di Singapura menggunakan dress berwarwarna kuning. Dia juga hadir di pelelangan namun pergi sebelum In joo dan Do il menyadari keberadaannya. 

Apakah yang berbaju kuning ini Hwa young atau Sang a ? Karena saat tiba di apartemen, Sang a juga menggunakan dress warna kuning dengan model yang sama.

Poinnya mari kita amati di sepatu. Karena ternyata yang hadir di pelelangan dan yang hadir di apartemen menggunakan sepatu yang berbeda.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan