Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

One The Woman Episode 11: Identitas Ganda Yeon-ju Mulai Ketahuan

23 Oktober 2021   21:37 Diperbarui: 23 Oktober 2021   21:43 299 5 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

One The Woman episode 11 tayang pada Jumat, 22 Oktober 2021. One The Woman episode 11 ini sekaligus menandai berlayarnya kapal utama yaitu Han Seung wook dan Cho Yeon ju. Kemarin pada ending episode 10 adalah momen confussion mereka berdua. Cho Yeon ju akhirnya sadar bahwa laki-laki yang ditemuinya di rumah sakit dulu adalah Han Seung wook.

Seung wook yang mendengar pengakuan Yeon ju juga terkejut sekaligua merasa senang. Pada dasarnya selama bersama, mereka sama-sama merasakan kenyamanan. Seung wook juga merasakan hal-hal yang vibesnya kenangan dengan Yeon ju.

Jadi kesimpulannya, pada One The Woman episode 11 Seung wook dan yeon ju sudah berlayar. Meski tidak ada ikrar bucinable, namun confussion dan silaturahmi mereka sudah sangat cukup untuk menandai hubungan.

Namun dibalik bunga-bunga asmara mereka yang membuat penonton iri, ada deretan antagonis yang secara kompak berusaha menumbangkan Kang Mi na. Disini posisi Yeon ju dalam mengisi tempat Kang Mi na sudah mulai digali-gali oleh para tokoh antagonis. Berikut selengkapnya :

1. Cho Yeon ju mulai diselidiki identitasnya

Menjalani hari dengan identitas ganda tentu saja membuat Cho Yeon ju sangat kesulitan. Disatu sisi dia sangat disibukkan dengan urusan kejaksaan. Diatu sisinya lagi, grup Yumin meminta perhatiannya. Yeon ju terkadang bahkan sampai salah fokus membawa topik Yumin kedalam perbincangan di kejaksaan.

Disamping kesulitan Yeon ju dalam membagi perhatian pada identitas gandanya, tokoh antaginis yang tergabung dalam aliansi Hanju beramai-ramai mencari titik lemahnya.

Hal ini dimulai dengan selingkuhan Han Seung woon, yang mana dia dapat membedakan dari sikap Kang Mi na dan Cho Yeon ju. Karena baik Kang Mi na maupun Cho Yeon ju sama-sama pernah memergoki Han Seung woon yang berselingkuh. Cara Mi na dan Yeon ju dalam menegur langsung mengusik perhatian sang selingkuhan Seung woon.

Kemudian selingkuhan Seung woon yang seorang pembawa berita langsung membuat artikel yang isinya menyatakan bahwa Kang Mi na pimpinan grup Yumin adalah palsu. Selain menggemparkan publik, artikel ini juga menarik perhatian Han Sung hye.

Han Seung hye sejak awal sudah curiga kalau Kang Mi na palsu. Namun dia belum punya bukti kuat untuk melayangkan pendapat secara akurat. Jadi ketika artikel mbak pembawa berita muncul, Han Seung hye langsung membawa mbak pembawa berita kedalam aliansinya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan