Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Terkuaknya 3 Misteri Gongjin dalam Drama "Hometown Cha Cha Cha"

18 Oktober 2021   19:32 Diperbarui: 19 Oktober 2021   23:16 672 7 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Gimana nih ending drama hometown Cha Cha Cha, puas kan ? Secara keseluruhan setiap detail tokohnya memiliki ending yang bahagia. Tidak ada masalah yang menggantung dalam ending drama ini. Hong Banjang dan Hye jin tentunya sampai ke tahap pernikahan. Pada ending drama mereka sudah dalam tahap foto prewedding.

Disamping happy endingnya, ada satu lagi misteri Gongjin yang terpecahkan. Masih ingat kan kalau di Gongjin ada tiga misteri, dan yang belum terpecahkan hingga episode ke-15 adalah misteri ketiga. Jadi di episode terakhir ini misteri ketiga akan menampakkan hilalnya. yuk simak selengkapnya dari misteri pertama :

1. Masa lalu Hong Banjang

Yang pertama ini ada first topiknya drama. Siapapun penasaran dengan masa lalu hong Banjang yang membuatnya mengalami thantophobia. Kenangan menyakitkan pada masa lalu Hong Banjang yang membuatnya sempat sangat putus asa.

Sudah terjawab secara jelas ya, lengkapnya di episode 15. Disana dijelaskan secara mendetail mulai dari bagaimana Hong Banjang bertemu Park Jeong u sampai proses kehilaannya. Juga penjelasan siapa keluarga dalam foto, yang ternyata adalah keluarga kecil Jeong u.

Alasan Hong Banjang sampai mengalami thantophobia adalah karena oleh istrinya Jeong u dia disalahkan atas kematiannya. Diperkuat juga dengan fakta bahwa Hong Banjang dan Jeong u sudah seperti kakak beradik. Jadi Hong Banjang merasa kehilangan sekaligus bersalah.

Juga sekaligus menjelaskan kenapa di ending episode 14 Kim Do ha meninju Hong Banjang. Ternyata Kim Do ha juga mengira Hong Banjang bersalah atas sakit ayahnya. Padahal aslinya Hong Banjang sangat peduli dengan ayahnya do ha.

2. Alasan perceraian bu Yeo dan pak Jang

Menjadi orang yang sama-sama penting di Gongjin, bu Yeo dan pak Jang memiliki alasan perceraian yang tidak diketahui oleh seluruh warga Gongjin. Karena itulah banyak yang bertanya-tanya mengapa mereka yang tampak baik-baik saja bisa berakhir.

Dan ternyata, pak Jang sendiri juga tidak sepenuhnya mengerti tentang alasan sebenarnya mengapa bu Yeo meminta cerai. Sepaham pak Jang, bu Yeo meminta bercerai karena masalah kaus kaki. Pak Jang memang memiliki kebiasaan buruk tidak meletakkan kaus kaki kotor pada keranjang cucian.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan