Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review Squid Game, Versi Premium Permainan Masa Kecil yang Melibatkan Nyawa

24 September 2021   05:00 Diperbarui: 24 September 2021   05:05 1489 16 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Review Squid Game, Versi Premium Permainan Masa Kecil yang Melibatkan Nyawa
Sumber gambar: @netflixkr

Squid Game yang rilis pada 17 September 2021, sukses menduduki peringkat kedua dari seluruh jajaran series Netflix di seluruh dunia. Squid Game menjadi top list 10 besar Netflix dengan skor rating mengagumkan.

Squid Game saat ini berada di daftar teratas dari seluruh drama Korea yang tayang di Netflix. Pencapaian ini bahkan berhasil mengalahkan drakor top list sebelumnya yaitu Sweet Home.

Bergenre thriller dan survival game, Squid Game disutradarai sekaligus ditulis oleh Hwang Dong hyuk PD-nim. Sutradara Hwang sendiri adalah penggarap dibalik film Korea populer Collectors.

Series 9 episode ini dibintangi oleh Lee Jung jae, Park Hae soo, Wi Ha joon dan Jung Ho yeon. Juga ada sederet cameo dari jajaran aktor kelas atas seperti Gong yoo dan Lee Byung hun.

Sinopsis

Squid Game menceritakan tentang sebuah permainan yang mempertaruhkan nyawa. Dalam game ini aturan bagi pemain yang kalah atau tereliminasi adalah ditembak mati. Tidak ada ampunan dalam aturan game ini jika pemain sudah menanda tangani kontrak permainan.

Pada awal permainan, para pemain tidak diberi paksaan. Namun karena sasaran pengelola game adalah orang-orang yang sedang terjebak masalah uang, mereka menanda tangani kontrak game karena iming-iming uang yang jumlahnya memang sangat banyak.

Dalam game ini, pemain yang berjumlah 456 orang memainkan enam permainan dalam enam hari. Yang digunakan adalah permainan sederhana, seperti permainan yang sering mereka mainkan di waktu kecil.

Namun aturan permainan dalam squid game yang dengan sistem nyawa membuat permainan ini menjadi sangat mendebarkan. Pada permainan pertama saja 255 orang sudah tereliminasi alias terbunuh.

Ketegangan dalam permainan ditambah lagi dengan beberapa pemain yang ambisius. Mereka yang menghalalkan segala cara untuk menjadi pemenang. Mereka bahkan tidak segan menyingkirkan pemain yang lemah untuk menguasai medan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan