Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Plus Minus KDrama "The Bride of Habaek"

5 September 2021   07:04 Diperbarui: 5 September 2021   07:08 393 13 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Plus Minus KDrama "The Bride of Habaek"
Sumber: Instagram/@thebrideofhabaek

The Bride of Habaek adalah salah satu drama dengan tema cinta beda alam yang tayang pada tahun 2017 lalu. Drama 16 episode ini mengisahkan romansa antara  Ha Baek yang merupakan dewa air dan Yoon So ah yang seorang manusia. So ah sendiri merupakan manusia yang memiliki ikatan dengan dewa air, yaitu sebagai hamba dewa.

Hamba dewa sendiri adalah manusia yang telah bersumpah untuk mengabdi kepada dewa dari generasi ke generasi. Jadi So ah seperti mendapat 'kutukan' dari leluhurnya. Karena So ah sendiri tidak mengetahui bahwa dia adalah seorang keturunan hamba dewa.

Dan kenapa dewa air pergi ke bumi ? Habaek disini pergi ke dunia manusia untuk mengambil batu dewa sebagai persyaratan untuk menjadi kaisar baru. Batu ini akan digunakan sebagai segel kerajaan baru.

Strength

Kekuatan drama ini terletak pada jajaran pemainnya yang masuk kategori andalan dengan kualitas akting yang sudah tidak diragukan. Katakanlah seperti Nam Joo hyuk dan Shin Se kyung sebagai pemeran utama.

Nam Joo hyuk yang memulai debut aktornya pada tahun 2014 sudah membintangi banyak drama populer, salah satunya  yang terakhir drama Start Up. Dalam penyampaian karakter, Nam Joo hyuk membawakannya dengan sangat baik. Nam Joo hyuk sendiri bahkan mendapatkan peran utamanya setahun setelah dia debut.

Shin Se kyung sendiri sudah memiliki list panjang untuk peran dalam drama maupun film. Drama terakhirnya adalah Run On yang tayang pada tahun 2020 lalu.

Selain itu juga ada Lim Ju wan sebagai second lead. We know kalau Ju wan juga sudah banyak membintangi drama sejak debutnya ditahun 2004. Disini karakter yang diperankan Ju wan adalah setengah manusia setengah dewa yang tinggalnya di bumi. Karakternya sendiri memiliki identitas yang 'mewah' sebagai seorang CEO.

Kemudian juga ada Gong Myung dan Krystal Jung sebagai tokoh pendukung drama. Mereka berdua berperan sama sengan karakter Nam Joo hyuk yaitu sebagai makhluk kerajaan air.

Selain jajaran pemain yang menjanjikan, kekuatan lain dari drama ini adalah bagaimana setiap karakternya ditampilkan dengan sebuah kemewahan. Contoh karakter Habaek yang digambarkan sebagai pria yang cepat belajar. Karena berasal dari negara air, otomatis banyak keahlian dunia manusia yang tidak dia mengerti. Namun Habaek bahkan dapat menguasainya dalam sekali coba.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan