Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

6 Drama Ji Sung Paling Recommended Sebelum The Devil Judge

19 Agustus 2021   14:09 Diperbarui: 19 Agustus 2021   14:38 502 13 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
6 Drama Ji Sung Paling Recommended Sebelum The Devil Judge
@justin_jisung

Ji Sung dengan sederet judul dramanya tentu saja sudah tidak asing lagi bagi penikmat drama Korea. Pria kelahiran 1977 ini juga telah memenangkan berbagai penghargaan. Sebut saja seperti Best actor dalam Grimae Awards pada tahun 2017.

Semenjak debutnya pada tahun 1999 dalam drama KAIST, Ji sung tercatat sudah membintangi 28 judul drama. Baik yang dia sebagai pendukung, second lead, cameo dan main lead. Juga ada sederet judul film yang cukup populer. Berikut 6 drama Ji Sung paling recommended sebelum The Devil Judge :

1. Secret Love (2013)

Drama yang tayang di stasiun KBS2 ini termasuk drama Ji Sung yang telah lama tayang. Tepatnya drama tersebut tayang pada tahun 2013. Drama Secret Love menceritakan tentang Ji Sung yang berperan sebagai Jo Min-Hyuk, seorang pewaris kaya yang sempurna. Dia kaya, tampan serta pintar.

Di balik kesempurnaanya tersebut, dia mengalami kesedihan karena harus kehilangan kekasihnya yang tertabrak lari. Kang Yoo-Jung diperankan Hwang Jung Eum dipenjara terkait tabrak lari tersebut, walaupun pada kenyataan pelakunya adalah kekasihnya, An Do-Hoon. Dia dikhianati oleh kekasihnya sendiri.

Namun beruntung, ia bertemu dengan Jo Min-Hyuk yang perlahan mencintainya walaupun dengan perilakunya yang dingin. Drama ini merupakan drama populer pada masa itu, bahkan rating menembus angka 18, 9% untuk episode terakhirnya.

2. Doctor John (2019)

Menjajal peran lainya, Ji Sung bermain di drama Doctor John. Drama ini merupakan adaptasi novel 'Kami noTe" karya YoKusakabe. Sebelumnya novel tersebut diadaptasi di Jepang terlebih dahulu.

Doctor John menceritakan tentang Cha Yo-Han (Ji Sung) seorang dokter anesthesiology. Ia sombong namun jenius dalam bidangnya. Sementara Kang Shi-Young (Lee Se-Young) adalah residen anesthesiology.

Berbeda dengan Cha Yo-Han, Kang Shi-Young lebih ramah dan mau mendengarkan pasiennya. Bersama, mereka berjuang untuk membantu pasien-pasiennya dalam mengatasi rasa sakit yang mereka alami.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan