Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

4 Drama Nam Joo-hyuk Paling Recommended

15 Agustus 2021   12:00 Diperbarui: 15 Agustus 2021   12:11 625 22 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
4 Drama Nam Joo-hyuk Paling Recommended
@skawngur

Nam Joo hyuk, aktor kelahiran 1994 ini mengawali karirnya sebagai model. Pria pemilik akun Instagram @skawngur ini mengawali debut aktingnya pada tahun 2014 dalam serial The Idle Mermaid. Bahkan setahun kemudian dia sudah mendapat peran utamanya dalam drama Who Are You : School 2015.

Nam Joo hyuk sendiri juga cukup populer. Followers instagramnya saja sudah mencapai 16 juta pada Agustus 2021. Tidak hanya menang visual, Nam Joo hyuk melengkapi kepopulerannya dengan berbagai bakat seperti model, akting, basket, dan juga menggambar. Paket lengkap nggak tuh girls ?

Untuk drama sendiri, Nam Joo hyuk telah membintangi sepuluh drama semenjak debut aktornya. Berikut empat drama Nam Joo hyuk paling recommended :

1. Start Up

@tvn_startup
@tvn_startup

Start Up adalah drama terakhir Nam Joo hyuk pada tahun 2020 lalu. Drama yang berkisah seputar duni Start Up ini menampilkan Nam Joo hyuk sebagai pria jenius dalam IT namun sikapnya agak canggung bernama Nam Do san. 

Lawan mainnya adalah Bae Suzy yang berperan sebagai Seo Dal mi. Mereka menjadi rekan satu kelompok dalam pengembangan Start Up yang dinaungi perusahaan Sand Box.

Sementara untuk second lead ada Kim Seon ho yang berperan sebagai Han Ji pyeong. Dalam berjalannya drama, ternyata tokoh Han Ji pyeong lebih bersinar dari Nam Do san. Hal ini karena Han Ji pyeong yang muncul pertama dan juga karakternya yang terlalu sempurna untuk menjadi second lead. Namun dalam perjalanan kisah cintanya tetap saja Nam Do san yang mendapatkan hati Seo Dal mi.

Alasan kenapa Nam Do san menang dalam pertarungan cintanya adalah karena dia tegas sejak awal. Dia secara tegas mengakui entah dalam dirinya maupun didepan orang lain bahwa dia mencintai Dal mi.

Sedangkan Han Ji pyeong telat menyadari dan mengakui perasaannya. Entah karena tidak yakin atau apa, Han Ji pyeong pada awalnya tidak mengakui kalau dia mencintai Dal mi. Baru setelah Dal mi bersama Nam Do san, dia mulai merasa ada peraasaan yang harusnya dia ungkapkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan