Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

3 Alasan "My Roomate Is a Gumiho" Recommended untuk Ditonton

13 Juli 2021   17:26 Diperbarui: 13 Juli 2021   18:58 179 11 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
3 Alasan "My Roomate Is a Gumiho" Recommended untuk Ditonton
@tvndrama.official

My Roomate Is a Gumiho adalah drama bergenre Romance fantasi dengan unsur komedi  yang tayang di tvN sejak 26 Mei 2021. Drama yang dibintangi Lee Hye ri dan Jang Ki young ini berkisah tentang makhluk mitologi berekor sembilan, gumiho.

Sinopsis

Dalam drama ini dikisahkan gumiho dapat menjadi manusia jika mengumpulkan energi manusia sebelum 1000 tahun. Shin Woo yeo adalah salah satu gumiho yang tengah berjuang menjadi manusia. Gumiho mengumpulkan energi manusia dalam manik-manik rubahnya. Jika manik-manik yang awalnya berwarna merah telah berubah menjadi biru, makan gumiho dapat menjadi manusia. Woo yeo sendiri telah mengumpulkan energi manusia selama 999 tahun, sejak zaman dinasti Joseon.

Namun suatu kejadian membuat manik-manik atau kelereng Woo yeo berpindah ke tubuh Lee Dam. 'Kecelakaan' inilah yang akhirnya membuat Lee Dam harus tinggal dengan Woo yeo. Hal ini karena manik-manik itu sangat penting bagi Woo yeo dan safety Lee Dam juga akan lebih terjamin kalau bersama Woo yeo, si pemilik manik-manik.

Dari tinggal bersama inilah lama kelamaan mereka akan saling jatuh cinta, tanpa bisa disangkal. Namun saling mencintai akan menjadi kesalahan, setidaknya bagi Woo yeo utamanya. Aturannya adalah ketika manik-manik dikeluarkan maka ingatan Lee Dam tentang dirinya akan terhapus. lalu jika sampai setahun manik-manik itu belum dikeluarkan dari tubuh Lee Dam, maka Dam akan mati.

Jika Woo yeo jatuh cinta pastilah dia tidak akan rela terhapus dari ingatan Lee Dam. Memang tampak egois, tapi begitulah nyatanya cinta. Sedangkan jika Lee Dam jatuh cinta, Dam pasti bersiap merelakan nyawanya.

Demikian sinopsis My Roomate Is a Gumiho yang pastinya akan membuat penonton terbawa suasana dengan kisah couplenya. Selain couple utama, second couplenya juga tak kalah menggemaskan. Yang pastinya seru untuk dikawal sampai ending. Berikut 3 alasan kenapa drama My Roomate Is a Gumiho rekommended untuk ditonton :

1.  Konflik ringan

Tidak jauh-jauh dari genrenya, so pasti drama ini membuat penonton have fun dengan konfliknya. Untuk standar kisah cinta beda dunia drama ini alurnya cukup ringan sehingga penonton akan terhanyut dalam keasyikan mengikuti kisah Woo yeo dan Lee Dam.

Meskipun sebab akibat terasa mengancam hubungan mereka, namun penonton tidak diajak terlalu ikut pusing. Mereka lebih fokus ke bagaimana menyajikan kebahagiaan lewat karakter-karakter pemainnya. Lee Dam yang suka apa adanya, Woo yeo yang suka tebar pesona, Hye sun yang imut-imut namun agak lola, dan sederet karakter lain yang pastinya membuat aura drama ceria.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x