Mohon tunggu...
DEVA SEPTANA
DEVA SEPTANA Mohon Tunggu... Penulis - CONSTRIBUTOR

HR Practitioner

Selanjutnya

Tutup

Financial

Tiga Tren SDM Terkait Finansial 2023

7 Desember 2022   08:03 Diperbarui: 7 Desember 2022   08:20 72
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

Menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang berkembang pesat akan menjadi ujian di tahun 2023 karena organisasi terus maju di dunia pasca pandemi. Fondasi pusat organisasi, termasuk strategi, teknik, persiapan, dan inovasi, akan membutuhkan perubahan karena organisasi berusaha untuk membantu pekerjanya.

Saat "Pengembangan Lingkungan Kerja yang Tak Tertandingi" terus berlangsung, kami telah mengidentifikasi tiga penyimpangan SDM yang harus diketahui oleh para pemimpin keuangan.

1. Menjaga perlindungan dan data dalam kerangka SDM

Kebutuhan perlindungan informasi terus berkembang dan berubah untuk memenuhi kebutuhan dunia maju kita yang sangat rumit. Pada tahun 2023, lima negara bagian - California, Colorado, Connecticut, Utah, dan Virginia - akan memiliki peraturan dan prasyarat keamanan baru yang lengkap. Selain itu, lebih banyak tagihan terkait keamanan sedang berlangsung untuk berbagai negara bagian dan di tingkat pemerintah.

Undang-Undang Keamanan Pembeli California, yang menjadi nyata pada tahun 2020, dan Undang-Undang Hak Istimewa Perlindungan California yang dihasilkan, yang berlaku penuh pada 1 Januari 2023, adalah peraturan negara bagian yang paling parah. Hebatnya, CPRA cepat memberikan kebebasan perlindungan kepada perwakilan.

Di bawah CPRA, perwakilan dan kandidat pekerjaan yang bekerja di California akan memiliki hak istimewa sehubungan dengan data mereka sendiri, seperti kebebasan pembeli di bawah CPPA. Demikian pula, perlindungan melihat, organisasi mana yang mungkin sudah diberikan kepada pembeli, sekarang harus diberikan kepada perwakilan dan kandidat pekerjaan ketika data individu sedang dikumpulkan.

Untuk perintis keuangan, sangat penting untuk melakukan perhatian pada prasyarat baru seperti CRPA dan memastikan asosiasi mereka memiliki sumber daya untuk konsisten. Itu mungkin berarti menempatkan sumber daya ke dalam inovasi jika kerangka kerja mereka yang sedang berlangsung tidak dilengkapi untuk perencanaan informasi - cara paling umum untuk memahami informasi apa yang sedang dikumpulkan dan cara penanganan informasi. Organisasi sekarang harus memiliki opsi untuk mengatur seluk-beluk untuk mencari tahu dari mana informasi itu berasal dan disimpan, siapa yang mendekatinya, dan bagaimana informasi itu dikonsumsi.

Pemimpin keuangan harus bekerja sama dengan divisi TI, SDM, dan hukum mereka untuk memahami apakah kerangka kerja mereka yang sedang berjalan dapat menangani persyaratan baru atau sebaliknya jika aplikasi pihak ketiga, misalnya, instrumen perlindungan dewan akan diperlukan.

Untuk organisasi dengan perwakilan di California, memperhatikan biaya ketidakpatuhan adalah signifikan. Pada bulan Agustus, kepala bagian hukum California memberikan hukuman finansial yang paling berkesan di bawah CCPA - penyelesaian sebesar $1,2 juta dengan Sephora.

"Bersamaan dengan hukuman, Jaksa Agung mengumumkan izin implementasi baru, termasuk terhadap yayasan moneter dan pengecer pelanggan besar," tulis pengacara Devika Kornbacher dalam "Perlindungan Informasi: Bersiap untuk 2023 (dan kemudian beberapa) di California." "Selain itu, periode perbaikan 30 hari yang diperlukan untuk resistensi menjadi opsional pada tahun 2023 - artinya CPPA atau AG dapat langsung melakukan otorisasi dengan asumsi mereka menemukan bahwa itu sesuai."

2. Teknik Khusus yang Mengangkat Komitmen Pekerja

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun