Mohon tunggu...
Destri Intan
Destri Intan Mohon Tunggu... Destri Intan

Habis gelap terbitlah terang. R.A Kartini

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Kuliah Online Ada Hikmah di Baliknya

25 Juni 2021   20:29 Diperbarui: 25 Juni 2021   21:08 15 1 0 Mohon Tunggu...

Jakarta- Perkuliahan online sudah tidak asing lagi di telinga para mahasiswa/i seiring berjalannya waktu kuliah online pun sudah di jalankan sebelum adanya pandemi, seperti universitas-universitas tertentu sudah terlebih dahulu menkalankan perkuliahan online dan sekarang hampir di seluruh tanah air menerapkan kuliah online.

"menurut saya sih engga soalnya saya selama 6 semester saya sudah melakukan tatap muka, jadi di sisa semester ini dan adanya pandemi memang harus di tetapkan perkuliahan online, menghindari penyebaran virus juga sih" Ujar Putra. Kebayoran, Kamis (25/06/2021)

ada tentu saja seperti seperti mata kuliah yang memerlukan pemaparan seperti hitung-hitungan yang memerlukan konsentrasi tinggi namun saat zoom penjelasan kurang maksimal yaaa dikarenakan sinyal dan sebagainya jadi tidak efektif gitu.

lebih lengkap Putra menuturkan," Walaupun banyak tugas sih , sejauh ini menurut saya baik-baik saja, dan ada hikmahnya juga ketimbang kuliah tatap muka seperti biasanya. Untuk saya lebih hemat jadi tidak usah bolak-balik kampus untuk ongkos dan waktupun lebih fleksibel saja kuliah bisa dimana saja. Dan selama kuliah online saya jadi sering berada di rumah bersama keluarga saya selepas pulang kerja. Namun untuk kuota lebih boros saja sih dan tidak bisa bertemu dengan teman saja." Ujar Putra Situmorang

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x