Mohon tunggu...
Desir Syair Rindu
Desir Syair Rindu Mohon Tunggu...

Bilamana aku kurang santun dalam bernasihat, ataukah kurang ramah dalam menyampaikan kebaikan, itu hanya sentilan agar engkau lebih baik dari apa yang tak pernah engkau kira, meskipun aku belum tentu sebaik yang engkau kira, namun aku berusaha menyampaikan kebenaran (menurut diriku dengan dasar-dasarnya), dengan memegang prinsip "Saling ingat mengingatkan dan berkasih sayang sesama muslim" \r\n\r\nInilah dunia, kita datang, kita pulang, kita berbekal, dan kita berlalu. Wallahu Alam\r\n\r\nPersonal Blog : http://cinikironk.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Dear Admin Inikah yang engkau sebut plagiator?

19 Mei 2013   23:47 Diperbarui: 24 Juni 2015   13:19 270 0 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dear Admin Inikah yang engkau sebut plagiator?
Dear Admin Inikah yang engkau sebut plagiator?

Aku memang baru saja bergabung dengan Kompasiana, ya aku orang nya tergolong urakan (sebagian orang berkata itu) namun aku ini orang nya prinsipil, segala sesuatu harus memiliki dasar yang kuat, "jika anda berhasil meyakinkan aku dan mengalahkan argumenku, aku ikut dengan anda" itu adalah salah satu kata-jata mutiara ku, ya meski kadang prinsip itu kerap kali bertentangan dengan prinsip orang lain... hehehe klo gt langsung ke pembahasan aja ya...

Menurut beberapa artikel yang saya baca, para Kompasianer kerap kali menerima surat cinta oleh admin tentang Plagiat dan menentang T&C ( Term and Condition) iya gak kompasianer? heheheh kadang aku hanya tertawa memandang massage tersebut, padahal kadang berharap massage itu dari fans/someone special :D (Ngarep) namun apakah keputusan tentang penetapan text yang tergolong Plagiat itu dah benar? Kompasiana kan juga dikelola oleh manusia, stuju ga? tentulah punya salah dan kekurangan. Namun ini kerap kali juga terjadi padaku entah ini protes ataukan menumpahkan keluh kesahku namun kuyakin artikel ini berarti bagiku dan sebagai warning buat admin :D (maybe).

Dear Admin,

Inikah yang engkau sebut plagiat? sebuah postingan dengan sumber yang sudah ku berikan link nya, postingan yang sudah kuedit sedemikian sampai itu bukanlah plagiator, kadang aku jengkel mesti meladenimu namun siapalah aku, aku hanya pengguna yang harus patuh terhadap aturanmu. Kesal? ya tentu, karena plagiat itu sebenarnya bukanlah diriku, itu hanyalah bayangan akan ketakutanmu sendiri bukan? segala aturan telah ku ikuti, mulai dari menampilkan link nya, engkau menghapusnya lagi dan mengatakan melanggar T&C, ketika ku edit dan menampilkan Link aktifnya kembali dirimu mengabariku dengan surat cinta yang ku anggap sebagai hinaan terhadap proses ku untuk berbagi pengetahuan, engkau marah padaku admin? silahkan.... karena manusia itu punya emosi dan punya rasa tentang itu, dan kutahu yang mengelola website mu ini adalah manusia juga.

Dear Admin, tolong cermati terlebih dahulu, tolong lirik keluhan para kompasianer, bukan hanya aku, namun banyak yang lain yang tak sempat berkeluh kesah.

Tolong adil lah pada kami admin, teliti sebelum membeli, teliti sebelum mengecap kami melanggar, karena secara tidak langsung anda telah memenjarakan kami dari kreatifitas kami.

TTD

Kompasianer yang kesal pada admin

Admin apakah engkau tau keluh kesah kami? dan engkau tau bagaimana defenisi dari plagiat bukan? ini defenisi dari plagiat

"Plagiat adalah penjiplakan atau pengambilan karangan, pendapat, dan sebagainya dari orang lain dan menjadikannya seolah karangan dan pendapat sendiri."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x