Mohon tunggu...
Desy Hani
Desy Hani Mohon Tunggu... Lainnya - Hi happy reading

Practice makes perfect

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

"Quality Time", Kehadirannya Begitu Berharga di Dalam Keluarga

28 September 2021   20:50 Diperbarui: 29 September 2021   13:56 185 41 12
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
"Quality Time", Kehadirannya Begitu Berharga di Dalam Keluarga
Ilustrasi quality time bersama keluarga | sumber: popmama.com

Quality time, salah satu cara yang bisa kamu lakukan bersama keluarga, semuanya tidak serta merta berpatokan dengan banyaknya waktu yang kamu gunakan, namun, kualitas terbaik dan interaksi terbaik yang kamu ciptakan bisa menjadi kunci utama dari semua itu...

Harta yang paling berharga adalah keluarga. Istana yang paling indah adalah keluarga. Puisi yang paling bermakna adalah keluarga. Mutiara tiada tara adalah keluarga.

Lirik lagu yang dibawakan oleh penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL) ini telah menggambarkan bukti yang nyata, bahwa keluarga merupakan bagian berharga yang dimiliki oleh para penduduk bumi. 

Berbagai macam cara tentunya dilakukan untuk menciptakan ruang bahagia bersama keluarga tercinta, salah satunya dengan menghadirkan quality time. 

Ilustrasi quality time | sumber: createekit.com
Ilustrasi quality time | sumber: createekit.com

Quality time merupakan bagian dari waktu yang kamu jalani dan kamu habiskan bersama orang yang kamu cintai serta kamu sayangi, seperti halnya keluarga. 

Pada dasarnya, menciptakan quality time tidak hanya berfokus pada total waktu yang kamu habiskan bersama keluarga, melainkan, fokusmu dan pusatmu berada pada interaksi yang kamu lakukan tersebut. 

Bagaimana kamu mengelola waktu tersebut dengan sangat baik, agar tercipta quality time yang sangat berharga di dalam hidupmu. 

Berbagai macam cara bisa kamu lakukan untuk menghadirkan quality time bersama keluarga. Untuk memfokuskan pada sebuah permisalan terkait quality time yang kamu lakukan, mari pusatkan pada cerita anak rantauan. 

Ilustrasi quality time | sumber: dreamstime.com
Ilustrasi quality time | sumber: dreamstime.com

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan