Mohon tunggu...
Desy Indah Hani
Desy Indah Hani Mohon Tunggu... Hi happy reading

Practice makes perfect

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Artikel Utama

Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Mengadopsi Kucing

26 Februari 2021   18:47 Diperbarui: 26 Februari 2021   22:12 649 70 24 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Mengadopsi Kucing
Ilustrasi kucing di dalam kandang, kandang kucing(SHUTTERSTOCK/OLEG BATRAK)

Memelihara seekor kucing tentu saja sangat menyenangkan, terlebih lagi di saat tingkah lakunya sedang terlihat lucu nan menggemaskan

Kucing, salah satu hewan kecil berbulu yang sangat mudah kita jumpai di belahan dunia manapun.

Percaya atau tidak, ada seekor kucing oranye yang mampu hidup di suatu tempat yang terlarang bagi hewan, alias tidak diizinkan untuk tinggal disana.

Dilansir dari rbth.com bahwa di kepulauan Spitsbergen, rumah bagi orang Norwegia dan Rusia, tidak ada hewan peliharaan yang diizinkan untuk berada di sana.

Namun, Seekor kucing bernama Kesha berhasil menghindari larangan tersebut. Kesha dikenal sebagai rubah kutub. Ada sekitar 3.000 orang yang tinggal di kepulauan Norwegia, Spitsbergen di Samudra Arktik.

Meskipun demikian, untuk melihat hewan kecil berbulu ini kalian tidak perlu jauh-jauh sampai pergi ke negeri tetangga. 

Di Tanah Air sendiri, kita akan dengan mudahnya menemukan hewan kecil ini dengan berbagai macam corak yang menghiasi bulu halusnya.

Kalian akan dengan mudahnya bertemu dengan seekor kucing di sekitaran jalan perumahan, jalan raya, rumah makan, hingga di pasar tradisional. Komplotan dari hewan berbulu ini selalu eksis menghiasi lingkungan yang dihuni oleh kaum manusia.

Bagi para ailurophile, sesaat berjumpa dengan seekor kucing, dirinya secara spontanitas akan memanggil hewan kecil berbulu tersebut dengan sapaan,"puss...pusss"

Meskipun nyatanya, jawaban dari seekor kucing tidak lain dan tidak bukan hanyalah"meong". Jawaban simpel dan hanya itu saja yang sering diucapkan oleh seekor kucing.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x