Mohon tunggu...
desy
desy Mohon Tunggu... Hi happy reading

The story of cat in the world

Selanjutnya

Tutup

Fesyen Pilihan

Yuk Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Skincare Baru

26 Oktober 2020   20:08 Diperbarui: 26 Oktober 2020   20:17 127 23 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Yuk Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Skincare Baru
sumber : www.klikdokter.com

Facial Wash, Toner, Essence, Serum, Moisturizer, Cream, Sunscreen hingga Sleeping Mask. Itulah beberapa rangkaian perawatan kulit wajah.  

Namanya juga perawatan kulit wajah. Semua orang tanpa terkecuali, baik itu laki-laki ataupun perempuan tentunya membutuhkan produk yang satu ini.

Di zaman seperti sekarang ini, rasanya sangat tidak mustahil bila kita dengan mudahnya membeli skincare karena sebuah pengaruh. Baik itu pengaruh iklan, pengaruh dari review para youtubers, pengaruh dari teman hingga yang saat ini sedang nge-trendnya pengaruh dari sosial media, seperti halnya racun tiktok (ini sih beritanya).

Terkadang informasi yang di sajikanpun mampu menarik perhatian para penikmatnya. Tidak tanggung-tanggung, tidak hanya kandungan skincare saja yang menarik perhatian. Kadang kala merk dari skincare tersebut pun ditampilkan.  

Dengan berbagai macam pembawaan yang mampu mengoyahkan keimanan seperti :

"kalian wajib coba, ini benar-benar bagus, kemerahan di kulit wajahku dalam waktu 1 bulan sudah menghilang". 

"Dalam waktu satu bulan saja, semua bekas-bekas jerawat di kulit wajahku sudah terhempas pergi, hanya dengan menggunakan rangkaian produk ini".

Itulah salah satu dari sejuta kalimat, yang mampu membuat dompet menjerit karena telah teracuni oleh kreator di dunia maya.

Tidak salah bila kita ingin membeli apa yang kita inginkan. Terlebih lagi ini soal skincare, dimana kita berharap memiliki kulit wajah yang sehat dan sangat jauh dari masalah kulit. Berbagai macam review yang di tampilkanpun mampu menarik perhatian kita.

Maka dari itu, sebelum kita teracuni oleh skincare yang mampu mengoyahkan keimanan. Yuk baca artikel ini lebih lanjut. 

Disini saya akan memberikan tips yang harus diperhatikan sebelum membeli produk perawatan kulit wajah, karena racun sosial media, racun iklan hingga racun para yotubers.

Apakah produknya benar-benar dibutuhkan

Ini merupakan hal yang paling utama dan harus kita perhatikan sebelum teracuni untuk membeli skincare. Pikirkan matang-matang terlebih dahulu. Apakah kita saat ini sangat membutuhkan skincare tersebut atau tidak. Bisa kita cek dari toner, essence, serum dan cream kita. Bila masih tersedia lebih baik ditahan dulu untuk membeli skincare. Meskipun pembukaan yang diberikan kreator semakin menarik perhatian kita untuk membelinya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN