Mohon tunggu...
Dekristo
Dekristo Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pengusaha

mahasiswa/penulis sederhana yang gemar mengangkat topik topik ringan

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Mimpikah? Nyatakah?

16 Oktober 2018   05:49 Diperbarui: 16 Oktober 2018   05:48 223
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Senja ini semua sangat biasa biasa saja.

 sepulang kuliah, sore itu perut ini sangat kelaparan ku ambil roti sisa di kamarku yang entah ini sisa kapan yang jelas perut ini sangat membutuhkannya. seperti ada yang salah hari ini pikirku tapi biarlah, tak ada gunanya menyesali itu. 

Senja ini, di kamarku yang sangat biasa juga ini kurebahkan tubuh penat ini tanpa melakukan apa-apa, kaos kaki masih dikakiku,baju kuliah yang cuma 1 ini pun tak kulepas. entah kenapa kemalasan menyelimuti malamku. 

Aku sempat merasakan bahwa ada kode aneh yang ku dengar di malam sebelum aku tertidur. Tak terasa aku terlelap malam ini dengan jadwal tidur tercepat dalam hidupku, aku termimpi oleh mimpi yang  jarang aku temui, mimpi itu tentang temanku dari luar mengirimi aku pesan yang pesan itu yang aku tunggu seharian. tapi entah kenapa aku merasa mimpi ini begitu beda dan sangat nyata aku rasakan. 

pukul 01.30 aku terbangun dan merasa mimpi ini semakin menjadi namun ku paksakan untuk tidur. 

pukul 03.00 lagi, kuterbangun dengan perasaan penuh penasaran apakah mimpi ini benar, segera ku ambil ponselku, dan benar saja temanku mengirimi aku teks pesan itu. karena begitu kaget dan cukup ketakutan, kulanjutkan tidurku. apakah ini?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun