Mohon tunggu...
Deni RaihanH
Deni RaihanH Mohon Tunggu... Mahasiswa

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Digital

Provider Digital, Pilihannya Kaum Milenial

16 Maret 2021   22:42 Diperbarui: 16 Maret 2021   22:52 121 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Provider Digital, Pilihannya Kaum Milenial
gambar : IMAM INDRA PRAYUDI/fenomena-digital-provider-di-indonesia

Pada zaman sekarang ini provider sudah menjadi salah satu pilihan untuk bisa mengakses internet. Saat ini Internet sudah seperti kebutuhan primer disamping sandang, pangan dan papan. Bagaimana tidak, sekarang segala susatu hal bisa dikerjakan dari genggaman, yakni melalui Smartphone. Oleh karena itu, terciptalah provider digital yang transaksinya serba digital. Mulai dari isi pulsa, isi kuota atau paket internet, dan lain-lain. Berikut beberapa provider digital yang layak kamu coba.

1. by.U 

gamebrott.com
gamebrott.com

Provider satu ini merupakan provider digital besutan dari Telkomsel. Dengan memiliki sinyal yang kuat sudah menjadi nilai tambah bagi provider yang satu ini, apalagi dengan berbagai macam pilihan paket internet dan juga harganya yang terjangkau. Disamping paket internet, by.U juga menyediakan adds on atau yang mereka sebut dengan topping menjadi nilai tambah bagi para pengguna yang ingin paket internetnya terpokus pada aplikasi pilihannya. Contohnya seperti pping instagram, topping Whattshap, topping Tiktok. Tidak hanya itu, kita juga bisa membeli paket premium aplikasi Disney Hotstar dan aplikasi Vidio juga, ditambah dengan paket internetnya. Saya juga sudah menggunakan provider digital ini sekitar satu tahun lebih dan merasakan berbagai pengalaman yang tidak bisa dirasakan hanya dengan provider-provider pada umumnya.

2. Live On

https://beritakota.id/
https://beritakota.id/

Tidak kalah dengan telkomsel, XL Axiata pun meluncurkan provider digitalnya yang bernama Live On. Provider ini hanya menawarkan dua jenis paket data kuota, akan tetapi provider digital ini menawarkan sistem yang disebut roll over, yang mana ini sangat menguntungkan bagi pengguna. Sistem roll over ini berfungsi ketika kuota data kita belum habis ketika masa berlakunya habis, maka akan ditambahkan pada paket kuota yang baru.


3. Switch Mobile

gadgetren.com
gadgetren.com

Switch mobile merupakan provider digital dari Smartfren. Provider ini bisa kita dapatkan melalui pemesanan langsung pada aplikasi switch mobile itu sendiri. Switch mobile menawarkan paket data yang cukup beragam. Provider satu ini juga menawarkan berbagai macam add on kuota data yang cukup menarik.


Dan masih ada beberapa lagi diantara tiga provider digital tersebut. Kalian udah coba yang mana aja nih?

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x