Mohon tunggu...
Erni Purwitosari
Erni Purwitosari Mohon Tunggu... Wiraswasta

Penulis "Ketika Srikandi Bersepeda," Biker, Rider, Odoper, Pegiat Budaya dan Pencinta Sejarah serta Penyuka Kuliner.

Selanjutnya

Tutup

Balap

Joan Mir Rek

25 Oktober 2020   21:09 Diperbarui: 25 Oktober 2020   21:13 47 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Joan Mir Rek
Picture by Instagram JoanMir36official

Selamat untuk Suzuki. Duo ridernya kembali naik podium di GP Teruel. Alex Rins dan Joan Mir. Terutama untuk Mir, konsistensinya patut diacungi jempol. Joan Mir rek,

Meski belum pernah menduduki posisi pertama, namun keberhasilannya menyelesaikan balapan hingga berturut-turut naik podium di posisi kedua atau ketiga membuatnya memuncaki klasemen sementara MotoGP 2020

Jika hal tersebut bisa dipertahankan hingga seri terakhir MotoGP 2020. Maka sudah dipastikan Mir-lah juara dunia MotoGP musim 2020. Semoga saja dalam salah satu seri terakhir, Mir bisa naik podium di posisi pertama. Sehingga ketika akhirnya ia yang benar-benar menjadi juara dunia, tak ada tulisan seperti ini.

Juara Dunia yang Tak Pernah Merasakan Kemenangan 

Jika pun demikian, ya cuma Joan Mir Rek yang seperti itu. Mental juaranya sungguh luar biasa. Beberapa kali star diurutan 10 ke atas. Namun pelan-pelan ia merangsek dan menyalip lawan-lawannya untuk kemudian naik podium. Rossi salah satu dari korban Mir. 

Rossi yang di GP Italia sudah hampir naik podium di posisi ketiga. Langsung disalip oleh Mir. Membuat semua fans Valentino Rossi gigit jati. Sejak itu ia selalu naik podium  meski bukan menjadi pemenang pertama.

Poin demi poin yang Mir dapatkan membuat klasemennya terus naik. Hingga akhirnya menduduki klasemen pertama. 

Joan Mir rek,

Ketika semua mengelu-elukan aksi Alex Marquez. Ia justru terjatuh di GP Teruel. Begitu juga dengan Nakagami. Ia yang berhasil star di posisi pertama justru terjatuh di lap kedua.

Sementara Joan Mir dengan tenangnya terus melesat hingga naik podium di posisi kedua.. Kamu keren Mir. Jaga terus konsistensimu. (EP)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x