Mohon tunggu...
Beritakita
Beritakita Mohon Tunggu... Penulis - Menacari berita

Informasi seputar kita

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Indo Sapri Akan Beri Piagam ke Kades Banyuasin lll Teladan

26 Agustus 2022   19:16 Diperbarui: 26 Agustus 2022   19:24 56 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

BANYUASIN -- Hadirnya Kepala Desa ditengah masyarakat disetiap permasalahan dan saat dibutuhkan tentu menjadi idaman masyarakat memiliki pemimpin desa seperti itu.

Kepala Desa Panji Kecamatan Banyuasin lll Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumsel. Amir Samsir Kades merupakan teladan yang baik bagi masyarakatnya, selain cakap dalam pemerintahan beliau sangatlah peka terhadap ketika orang lain sedang membutuhkan bantuan.

Prihal ini diutarakan Indo Sapri Ketua DPD JPKP Banyuasin, dirinya menyaksikan langsung Kades Amir mendampingi ibu -- ibu PKK.

"Apresiasi untuk kades Panji, beliau sangat peka, tadi pak kades (Red) membelanjakan dua orang ibu -- ibu PKK di salah satu toseba di kawasan kuliner," jelasnya.

Saya sempat bertanya siapa 2 wanita itu pak kades, tanya Indo, jawab kades, itu ibu -- ibu PKK minta dibelanjakan. lalu terlihat kedua ibu -- ibu PKK berbaju pink dan jaket biru tersebut nampak diajak makan basko, oleh pak kades.tambahnya.

Nah melihat pendampingan pak kades ke ibu -- ibu PKK ini, Indo sangat salut dengan pekanya pak kades walau kondisi hujan beliau dengan setiannya mendampingi ibu -- ibu PKK.

Mungkin dalam waktu kami DPD JPKP dalam waktu dekat akan memberikan piagam untuk pak kades Sebagai Kades Teladan di Kecamatan Banyuasin lll. tutup nya.

Sementara Amir Syamsir Kades Panji menanggapi apresiasi dan rencana pemberian piagam kades teladan, menuturkan. Menanggapi dengan emoji tertawa.singkat melalui pesan WhatsApp.

"He he dindo Sapri ini "

"Biarlah dulu dindo nanti lain kali bae"

"Biarlah dulu dindo agek bae"

Red.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan