Mohon tunggu...
Denata
Denata Mohon Tunggu... wiraswasta

perempuan cerdas tidak hanya harus berpendidikan namun juga mampu menggunakan logika dan rasionalitas dalam menyingkapi sebuah isu. Broaden knowledge and be critical

Selanjutnya

Tutup

Tebar Hikmah Ramadan Pilihan

Gaya Hidup Sehat Dengan Kojima di Era New Normal

4 Mei 2021   19:35 Diperbarui: 4 Mei 2021   19:35 307 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Gaya Hidup Sehat Dengan Kojima di Era New Normal
sumber dokpri

Saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, tetapi kita sudah harus menjalani aktivitas. Inilah yang disebut dengan hidup new normal, fase dimana masyarakat harus hidup berdampingan dengan virus. Situasi new normal tentu membawa kekhawatiran sendiri. Hal ini dipicu dengan banyaknya varian baru dari virus corona yang memasuki Indonesia dan kenyataan bahwa pandemi belum hilang dari negara kita.  

Keadaan ini menuntut kita untuk selalu hidup sehat dan bersih. Disamping mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas tidak penting, kita juga harus menjaga daya tahan tubuh masing-masing agar tetap sehat. Bagaimana caranya? Dengan mengubah kebiasaan lama menjadi gaya hidup  yang sehat.

Seberapa Penting Menerapkan Gaya Hidup Sehat?

Menjaga daya tahan tubuh adalah bentuk pertahanan kita terhadap virus. Karenanya penting bagi kita untuk menjaga imunitas dengan memperhatikan asupan nutrisi dan menerapkan gaya hidup yang sehat. Hal ini bukan hanya berlaku untuk kita orang dewasa, tetapi juga untuk anak-anak. Karena anak-anak juga memiliki resiko terpapar virus.

Menerapkan gaya hidup sehat menjadi hal yang sangat penting karena membantu mencegah datangnya penyakit kronis dan gangguan fisik. Gaya hidup sehat membutuhkan komitmen jangka panjang, yang artinya hidup sehat harus menjadi bagian dari gaya hidup seseorang secara menyeluruh. 

Selain menerapkan protokol kesehatan, ada yang bisa dilakukan untuk mendukung fungsi tubuh agar  memberikan dampak baik bagi kesehatan, yaitu mengonsumsi Kojima sebagai tambahan nutrisi yang sehat. Rutin meminum madu Kojima termasuk dalam penerapan pola hidup sehat di tengah hidup baru atau new normal.

Mengenal Kojima

Kojima adalah madu dengan 3 kebaikan yaitu Korma, Jinten (Habbatussauda), dan madu. Kojima merupakan produk herbal yang dikeluarkan oleh PT. Deltomed. Kojima diproduksi secara modern menggunakan teknologi Quadra Extraction System dengan menerapkan standar Good Manufacturing Practice (GMP) dan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB). Sudah dapat dipastikan bahwa Kojima diproduksi dengan pengawasan ketat dan standar kesehatan.

Selain sebagai sumber nutrisi alami, kombinasi 3 bahan utama Kojima juga efektif memelihara daya tahan tubuh. Hal ini telah dibuktikan dari hasil penelitian dan pengujian Fakultas Kedokteran Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan Universitas Gadjah Mada (FKKMK UGM). Belum lagi dengan adanya tambahan asam Jawa memberikan sensasi segar dan menambah manfaat baik madu Kojima.

Kojima sangat aman dikonsumsi oleh siapa saja, baik orang tua ataupun anak-anak dengan usia 2 tahun ke atas. Selain itu tekstur dan rasa madu Kojima berbeda dengan madu lainnya. Teksturnya tidak terlalu kental, rasa manisnya tidak membuat enek dan juga segar. Karenanya Kojima mudah disukai oleh anak-anak.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN