Mohon tunggu...
delia rosely
delia rosely Mohon Tunggu... Akuntan - pelajar

olahraga

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Projek Based Learning

12 Mei 2024   13:24 Diperbarui: 12 Mei 2024   13:45 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

hallo kawan-kawan kompasiana yang baik hati saya Delia Safitri Rosely, seorang pelajar kelas X dari SMKN 50 Jakarta, mengambil jurusan akuntansi,saya disini ingin berbagi cerita tentang saya selama di sekolah SMKN 50 Jakarta ini, sekolahan ini bagi saya sekolahan yang seru, bagus,dan indah, di sekolah ini banyak sekali guru-guru yang baik, di sekolahan ini memiliki beberapa tempat kolam ikan pertama tempat nya di belakang yang ke dua di dekat lapangan, sekolahan ini sangat unik dan tempat nya begitu luas, lapangan di sekolah ini ada 2 yang 1 di atas dan yg ke 2 ada berada di bawah, 

sekolahan ini mempunyai masjid yang bagus, dan bersih, tempat untuk jajan di sekolah ini ada 2 yang pertama kantin sehat dan yang ke dua fifty mart atau biasa di sebut dengan murid-murid di sana dengan sebutan UP yaitu Unit Produksi, fasilitas di sekolah ini cukup bagus, di sekolah ini ada beberapa jurusan yaitu,akuntansi, perkantoran, pemasaran, dan multimedia, dari semua jurusan tersebut mempunya masing-masing lab, dan ada studio juga khusus jurusan multimedia atau DKV(Desain Komunikasi Visual) lab di sekolah ini bersih dan bagus,ac nya juga dingin. Di sekolah ini saya mempunyai banyak teman yang baik, kita berteman tanpa memandang apapun, di sekolah ini saya pernah mendapatkan tugas untuk ke kebun raya bogor dengan ketentuan wajib menaiki kereta api, saya berangkat bersama teman saya, tepat di hari sabtu tanggal 27 april 2024 saya naik kereta dari stasiun klender baru karena lumayan dekat dari rumah, kita harus transit terlebih dahulu ke stasiun Manggarai baru menuju ke stasiun bogor, setelah sampai di stasiun bogor kita harus naik angkot yang arah ke kebun raya bogor dengan harga 5.000 per orang, tiket kebun raya bogor di weekend 26.000, setelah sampai di sana kita bertemu teman-teman kita yang lain nya dari semua jurusan kita ketemu mereka semua, kita pulang jam 3 sore dari sana dan sampai rumah sekitar jam 5, kapan lagi ya kan guys dapet tugas untuk ke kebun raya bogor, jadi kesimpulan nya sekolah di SMK 50 seru,good joob dan nyaman, jangan lupa untuk daftar di sekolahan SMKN 50 JAKARTA yaaa


Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun