Mohon tunggu...
dek zah
dek zah Mohon Tunggu... menulislah walaupun rangkaian kata kita tak seindah orang lain .namun memuaskan sebab karya ilmiah sendiri

mahasiswa stain: jurusan dakwah: prodi :komunikasi penyiaran islam di meulaboh

Selanjutnya

Tutup

Lingkungan

Sambut Kampus Baru, Korem 012/TU Lakukan Penghijauan

19 Oktober 2019   19:04 Diperbarui: 19 Oktober 2019   19:15 0 0 0 Mohon Tunggu...

Meulaboh - Korem Meulaboh 021/ Teuku Umar melakukan penghijauan di sepanjang jalan kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh.

Kegiatan yang berlangsung pada senin 30 September 2019 itu, bertujuan untuk menyambut kampus STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh yang baru pindah ke Alu Penyareng.

Kegiatan yang bertema penanaman 1000 pohon itu sebagai aksi kecil untuk membuat mahasiswa dan masyarakat sekitar agar senantiasa menjaga alam,  dimulai dengan hal kecil agar menjadi hal besar nantinya.

Penghijauan tersebut melibatkan personil Korem 012/ TU, Ketua  STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, serta Mahasiswa ikut berpartisipasi.

Sementara itu, Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh. Inayatillah, sangat mendukung kegiatan penghijauan tersebut.

Selain itu, Mahasiswa yang ikut berpasrtisipasipun sangat antusias, serta bersemangat melakukan penghijauan 1000 pohon tersebut. dalam hal itu, mahasiswa merasa Kampus tercinta STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh disambut baik oleh Korem 012/TU dan Masyarakat sekitar