Mohon tunggu...
Dian Kusumawardani
Dian Kusumawardani Mohon Tunggu... Haloo, saya adalah seorang ibu rumah tangga profesional. Bekerja paruh waktu sebagai pengajar Sosiologi dan Sejarah di BKB Nurul Fikri. Juga suka menulis dan sudah menghasilkan 6 buku antologi dan 1 buku solo. Saya juga seorang konselor laktasi dan blogger.

Home Educator Omah Rame, Pengajar di BKB Nurul Fikri, Konselor Laktasi, Content Creator

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan Pilihan

Serunya Kuis Samber THR Kompasiana 2021

12 Mei 2021   21:48 Diperbarui: 12 Mei 2021   21:50 437 5 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Serunya Kuis Samber THR Kompasiana 2021
done ikut kuis | dokpri

Disclaimer: tulisan ini dibuat bukan untuk memberikan spoiler. Melainkan hanya untuk meninggalkan jejak kenangan semata.

Samber THR Kompasiana tahun ini memang daebak. Penuh kejutan dan banyak hal baru.

Setelah berjibaku dengan mystery topic plus mystery challenge dan mati-matian nulis Sound of Borobudur, hari ini seru-seruan main kuis.

Meski hari ini nggak wajib bikin artikel, rasanya tak afdol bila tak menceritakan pengalaman ikut kuis hari ini. Artikel ini sebagai jejak kenangan bagi saya.

Kuis THR Kompasiana

Di hari ke 29 ini, Samber THR Kompasiana berupa kuis. Kuis ini menguji sejauh mana pengetahuan peserta Samber THR Kompasiana tentang event yang diikutinya.

Jujur saya agak deg-deg-an lho hari ini. Takut pertanyaan-pertanyaannya sulit. Takut nggak bisa jawab. Alamak, berasa ikut ujian sekolah saja. Hehehe.

Di wag Samber THR pun sudah ramai bahas kuis ini. Beberapa teman bahkan ada yang sudah mengerjakan sejak pagi. Menurut mereka pertanyaannya harus dijawab teliti. Banyak pertanyaan menjebak. Kreatif pisan admin Kompasiana ini.

Teman-teman yang ikut bahkan memberi tahu nilai yang mereka dapatkan. Rata-rata hampir bisa menjawab semua pertanyaan yang ada. Alhamdulillah. Saya makin penasaran. Bagaimana sebenarnya bentuk kuisnya.

Beberapa teman yang sudah mengerjakan kuis memberi saran untuk menggunakan PC saja saat menjawab kuis. Wah iya, ini informasi penting. Saya saat buat konten di Kompasiana lebih banyak mengetik lewat ponsel.

Saat Mengerjakan Kuis

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN