Mohon tunggu...
Arka Matahari Tyaga
Arka Matahari Tyaga Mohon Tunggu... Administrasi - Bahagia di dunia, mulia di akhirat

Baru saja terbangun dari tidur panjang, dan mulai lah kini aku akan bercerita....

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Corona's Angel: Bromance Cemen (Eps 2)

31 Juli 2021   13:34 Diperbarui: 31 Juli 2021   14:29 110
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku masih melongo. Ga mungkin manusia bisa menembus pintu. Iya, jelas dan pasti dia bukan manusia. Makhluk apa dia sebenernya? Ah terserah lah, yang penting dia udah pergi. Aku mencoba menenangkan diri. Aku ga pernah sedikitpun punya rasa takut meski tinggal seorang diri. Tapi menyaksikan adegan barusan, mau ga mau rasa takut mulai hinggap, terlebih sudah lewat jam 10 malam. Hiiiiii...

Untuk mengusir rasa takut, akupun meraih laptop dan melanjutkan menonton drama korea kembali. Besar harapanku dengan nonton drakor, rasa takutku akan hilang. Syukur-syukur bisa langsung timbul rasa kantuk agar bisa segera terlelap. Tapi harapan tinggal lah harapan, karena tiba-tiba...

"Pantes banyak yang suka ya, seseru itu ternyata drakor" Kata orang disebelah.

Apa???!!!! Orang disebelah lagi???!!!!! Ini persis suara makhluk tadi. Aku mendongak. Perlahan-lahan menoleh.

"Ssiiaaapa sih lo sebenernya?" Aku bertanya dengan takut-takut.

"Oke, gue ulangin ya. Nama gue pandu, gue diutus buat nemenin lo sampai lo nemuin semua kebahagiaan yang selama ini lo cari-cari. Yah boleh lah kalo gue disebut malaikat pendamping lo" Ujarnya santai. Aku yang denger malah jadi ga bisa santai.

"Hahahahahahahahaha..." Aku tertawa.

"Hahahahahahahahaha juga. Aku lucu ya?" Dia ikut tertawa.

"Oke fix gue lagi mimpi. Ya ampun, saking kebanyakan nonton drakor, mimpi gue jadi ngikut random gini. Mana lah ada malaikat bisa ngobrol sama manusia kayak gini. Baiklah, gue merem aja kali ya biar bisa bangun dari mimpi aneh gini" Aku meremin mata. Semenit. Dua menit. Tiga menit. Coba melek ah.

Huaaaaaaaaaa!!!!!! Aku terkaget, karena wajah makhluk itu persis di depan wajahku. Gimana ga kaget coba?!

"Lo ngapain di depan muka gue?!!!" Tanyaku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun