Mohon tunggu...
DW
DW Mohon Tunggu... Freelancer - Melihat, Mendengar, Merasa dan Mencoba

Setiap Waktu adalah Proses Belajar, Semua Orang adalah Guru, Setiap Tempat adalah Sekolah

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Terima Kasih 2023

31 Desember 2023   21:39 Diperbarui: 31 Desember 2023   21:41 177
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hug_Yourself_Rimaz_7433_sm

Drama 365 akan segera berlalu, hanya dalam hitungan jam kita akan memasuki tahun 2024.
Banyak hal yang telah kita lalui sepanjang 2023, tawa riang, marah, kecewa, dan tidak jarang air mata yang tumpah. 

Tapi saya percaya, semua peristiwa itu semakin mendewasakan kita, semakin mematangkan kita sebagai manusia. 

Melalui tulisan ini, saya ingin berterima kasih kepada Sang Khalik, Allah subhanahu wa ta'ala. 
Sang pemilik kehidupan, yang masih mengizinkan saya menikmati waktu yang ada. 
Saya juga ingin berterima kasih kepada diri saya sendiri, saya bangga dengan apa yang saya lakukan, termasuk mengambil keputusan untuk masuk ke zona entrepreneurship, sebuah lompatan yang luar biasa.

Apa yang kita lalui sepanjang 365 hari lalu menjadi pembelajaran dan bekal untuk kita memasuki perjalanan baru, jangan pernah sesali dan kucilkan dirimu atas apa yang kau perbuat. Peluk dirimu seraya mengatakan "apapun yang terjadi, aku bangga pada dirimu.. Mari kita sambut tahun baru dengan penharapan yang besar". Saatnya berfokus pada masa depan, ada banyak tanggung jawab yang harus diselesaikan. 
Kita harus kuat.

Terima kasih 2023 atas perjalanan yang dilalui
Terima kasih 2023 atas pendewasaan diri

Selamat datang 2024
Selamat datang peluang-peluang hebat

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun