Disuatu masa ada percakapan di ujung telpon..
Client : "Mas Yono posisi dimana?, saya sudah di Cafe biasa ya"
Sales : "Mas, saya sudah di mall, tapi lagi cari parkir, wah penuh banget nih"
Alhasil, 45 menit kemudian, barulah dua orang ini bertemu.. dengan tergopoh-gopoh, rambut acak-acakan karena gak sempat ke toilet dan muka yang sedikit ketus karena terbawa emosi muter-muter cari parkir, Mas Yono seorang sales apartemen duduk di depan sang client.Â
Apa yang ada dibenak client mengenai Mas Yono? ya betul.. Tidak Profesional!.
Mari kita coba bandingkan dengan situasi zaman "now"
Client : "Mas Yono posisi dimana?, saya sudah masuk lobby mall ya"
Sales : "Halloo Mas, saya sudah di Cafe biasa ya, saya juga barusaja sampai, saya pesankan minum seperti biasa ya"
Client : "Lho koq cepat mas, saya tadi 15 menit muter-muter cari parkir, waah penuh"
Sales : "Saya tadi pesan GrabCar Mas, lumayan macet di jalan, cuma begitu sampai Mall, saya tinggal cuss masuk lobby"
Apa yang ada dibenak client mengenai Mas Yono? Profesional dan kekinian.