Mohon tunggu...
Deassy M Destiani
Deassy M Destiani Mohon Tunggu... Guru - Pendidik, Penulis, Pebisnis Rumahan

Seorang Ibu dua anak yang suka berbagi cerita lewat tulisan..

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Perselingkuhan Kering dan Basah, Mana yang Lebih Parah?

18 Mei 2020   11:06 Diperbarui: 7 April 2021   17:21 1853
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi selingkuh (Sumber : shutterstock.com)

Waktu siaran di radio MQ FM Yogya, ada seorang wanita yang curhat pada saya via email, begini bunyi curhatnya : 

Assalamualaikum Bunda Deassy,

Aku mau tanya sekaligus curhat nih. Begini bun, aku kan sudah menikah baru 2 tahun. Belum punya anak sih karena memang kita sengaja menunda momongan soalnya aku masih kuliah. 

Sekarang ini aku malah galau karena beberapa kali menemukan chat suami sama wanita lain dengan panggilan mesra. Dia wa temannya dengan kata "say".

Aku juga menemukan foto suami sama teman kantornya itu dengan tangannya memeluk perempuan meski fotonya gak berdua sih tapi rame-rame dengan yang lain. 

Foto itu aku temukan di FB teman kantor suami, sementara di FB suamiku gak ada. Sempat kaget sih karena aku tahu perempuan itu teman kantornya. Suami juga sering ngomongin perempuan itu kalau lagi ngobrolin kerjaan.

Tapi aku kok merasa ada yang janggal yah. Masa dia bisa semesra itu sama teman kantor. Jangan-jangan dia punya perasaan sama temannya itu.

Saat ini aku lagi sibuk mau sidang skripsi. Gara-gara korona jadwalnya jadi molor lagi deh. Padahal aku ingin kuliahku cepet selesai biar fokus punya anak. Karena banyak di rumah, sementara suami masih ngantor aku jadi sering kesepian Bun.

Pikiran kemana-mana apalagi kalau udah nonton drama Korea. Duh malah kebayang kebayang deh apa yang ada di film itu terjadi sama rumah tangga aku. 

Tapi aku gak punya bukti dia selingkuh. Selama ini suami sih masih pulang tepat waktu. Gajian juga masih dikasihkan aku semua uangnya. Perhatian dia juga gak berkurang.

Hanya saja itu tadi Bun ada kata-kata mesra yang aku merasa gak sreg aja dia gunakan buat perempuan lain. Apakah laki-laki itu biasa yah memanggil teman kantornya dengan kata "say." 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun