Mohon tunggu...
Helly Afri Fendik Kurniawan
Helly Afri Fendik Kurniawan Mohon Tunggu... -

saya adalah salah satu orang yang termasuk hobi dalam dunia Teknologi Informasi

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Merangkai Pulau dengan Smartfren

19 September 2014   23:42 Diperbarui: 18 Juni 2015   00:11 12
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Merangkai Pulau, iya benar..itu adalah Smartfren Andromax. Pada zaman sekarang internet sudah menjadi media utama untuk komunikasi, dan koneksi internet sudah menjadi prioritas utama saya.

Saat ini internet sudah berkembang dan sudah berada di mana saja, Smartfren sediri sudah menyediakan paket data yang baik khusunya di Jakarta. Disupport dengan Smartphone Andromax, komunikasi saya semakin mejadi lebih baik, penggunaan data saya menjadi maximal untuk komunikasi jarak jauh.

Alasan saya membuat blog ini; saya bisa berkomunikasi setiap saat dengan Orang tua saya di Kepulauan Riau, Adik-adik saya di Bandung, Nenek saya di Jawa timur.. dengan technology yang ia kembangkan untuk kebutuhan konsumennya, dan Andromax membantu Merangkai Pulau dengan Telekomunikasi Smartfren.

#good technology is SMART technology

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun