Mohon tunggu...
Brigitta d Avriella
Brigitta d Avriella Mohon Tunggu... Mahasiswa -

Fisika Teknik, Institut Teknologi Bandung

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Dari Aku yang Mencintaimu

11 Februari 2012   14:37 Diperbarui: 25 Juni 2015   19:46 140
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Semua anak muda menantikan hari Valentine yang jatuh tepat pada 14 Februari. Yang punya kekasih menantikan nonton bersama. Yang jomblo menantikan ditembak. Jadi tidak ada yang tidak menunggu hari Valentine kecuali yang tidak peduli akan asmaranya.
Aku pun begitu. Aku menantikan 3 hari mendatang. Aku berharap kau bernyanyi untukku. Aku berharap kau tersenyum padaku. Aku berharap kau memelukku. Aku berharap kau memberikanku mawar merah atau cokelat. Bahkan kalau kau memang tak berani melakukannya, aku berharap ada SMS atau telepon datang darimu. Bisakah aku mendapatkan salah satunya di hari Valentine?
Aku ingin sekali memberimu cokelat. Aku ingin mengatakan padamu bahwa aku telah takluk oleh semua hal yang ada di dirimu. Ya, meski kau mungkin sudah mengetahuinya. Tapi aku tetap penasaran, bisakah aku melakukannya? Ah, aku rasa tak akan punya nyali yang cukup besar untuk melakukannya.
Aku memang tak berani berkata-kata. Aku tak berani menatap matamu. Bahkan aku tak berani mulai berbincang denganmu. Tapi aku bisa menumpahkan semua isi hatiku lewat tulisan. Entah kenapa, untuk urusan perasaan dan isi hati, lebih mudah untuk dituliskan.
Aku takkan berani mengungkapkan perasaanku padamu secara lisan. Tapi semua isi hatiku akan tertuang di tulisanku. Sayang, maukah kau membaca tulisanku pada tanggal 14 Februari nanti? Aku berharap kau membacanya. Karena di sana, ada isi hati dan berjuta harapanku tentangmu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun