Mohon tunggu...
Davina
Davina Mohon Tunggu... Psikolog - Saya adalah seorang psikolog yang suka dengan fashion dan kecantikan

Psikolog

Selanjutnya

Tutup

Healthy

REVIEW DAN TESTIIMONI ROYAL RICHY , 14 HARI RAMBUT ANAK KU SUDAH TEBAL HITAM DAN LEBAT BERKAT ROYAL RICHY

28 Januari 2021   18:02 Diperbarui: 29 Januari 2021   16:11 5915
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo bunda nama aku Davina, disini saya ingin review sebuah produk penumbuh rambut ya Namanya Royal Richy. Secara dong kalo orang review pastinya harus coba dulu produknya. Dan aku tuh udah coba ya bunda bunda yang cantik baik hati dan suka membahagiakan anak dan Suami hehehe

Oke langsung aja aku mulai ya pengalaman aku menggunakan Royal Richie untuk buah hati tercinta sedunia dan se jagat raya. Lebay ya? Heheh Namanya juga ibu-ibu sosialita

Jadi dulu aku tuh lagi buka buka Facebook ya bun, dan tiba tiba ada iklan penumbuh rambut Namanya Royal Richy, dan di postingan iklan tuh likenya banyak dan komentarnya positif semua. Gak pikir lama aku langsung deh klik iklan itu dan diarahkan ke suatu website yaitu rambutanaksehat.site. Setelah aku isi form pemesanan , langsung diarahkan ke Whatsapp bun, ajaib banget sih udah canggih banget. Di Whatsapp aku tanya tanya tuh sama Customer Servicenya emang baik banget sih sampai sampai aku udah beli 2 botol aja. Senengnya lagi ngirimnya tuh cepet banget ya, 2 hari aja udah sampai nih Royal Richy. Gak kebayang kan disituasi seperti ini tapi bener bener cepet pengirimannya.

whatsapp-image-2021-01-28-at-14-16-39-6012973e8ede485d3979fb14.jpeg
whatsapp-image-2021-01-28-at-14-16-39-6012973e8ede485d3979fb14.jpeg
Setelah sampai langsung aku basuh dong rambut anakku dan kukeringin dulu tuh bun biar hasil maksimal kata mbak mbak CS nya. Setelah kering langsung deh aku tetesin Royal Richie ke tangan setelah itu aku usap usap ke kepala anakku. Belum sampe 1 minggu, rambut anakku udah lebat banget. Jadi dulu tuh sering banget ya anakku dikira cowo karena rambutnya sedikit, padahal kan anakku cewe. Tetapi Alhamdulillah setelah menggunakan Royal Richie rambut anakku jadi lebat, hitam dan tebal. Tetangga- tetangga yang sering ngejekin aku sekarang malah ikutan beli Royal Richie.

whatsapp-image-2021-01-28-at-14-16-38-60129715d541df73c8419146.jpeg
whatsapp-image-2021-01-28-at-14-16-38-60129715d541df73c8419146.jpeg
Kelebihan produk ini tuh banyak banget ya, selain ga bikin iritasi produk ini juga tanpa bahan kimia. Bahan bahannya pun bagus banget ya seperti minyak argan, minyak jahe dan minyak kemiri, pasti dong bakal nyaman banget di kulit kepala bayi dah ajaibnya produk ini juga menghangatkan kepala ga. Cocok banget untuk anak anak yang memiliki iritasi kulit juga. Pokoknya aman banget deh ga ada lawan.

Nah sekarang aku jelasin satu per satu manfaat dan kegunaan bahan yang ada didalam Royal Richy ya bun, sebagai berikut:

Minyak Kemiri

  • Menjaga Kelembaban Kulit
  • Kemiri sangat berguna untuk menjaga kelembaban kulit, dimulai dari kulit yang tipis, kulit yang kasar bahkan kulit yang kering. Bahan unggulan ini ada didalam Royal Richy ya bun
  • Melindungi Kulit Dari Sinar Matahari
  • Selai menjaga kelembaban, kemiri bahkan bisa melindungi kulit dari sinar matahri, kebayang dong bun Ketika si kecil kena panas, kemiri ini sangat berguna bagi tumbuh kempang kulit anak
  • Membantu Menyembuhkan luka pada kulit
  • Ajaibnya kemiri dapat menyembuhkan luka pada kulit, dari yang mulai iritasi sampai adanya luka nanah atau luka koreng
  • Mengurangi rambut rontok
  • Jelas karena kandungan vitamin A dan E yang tinggi, Kemiri dapat menjaga rambut tetap kuat, tebal dan tidak tipis
  • Menjaga Kesehatan Rambut dan Kulit kepala
  • Inilah inti dari kemiri Kesehatan rambut dan kulit kepala akan terjaga dan terus tumbuh hitam dan lebat

Minyak Jahe

  • Minyak Jahe berguna untuk menghangatkan kepala bayi dan menjaga saluran pori pori kulit tetap terkendali, tidak terlalu besar maupun kecil

Minyak Argan

  • Jadi minyak argan berguna untuk memperbaiki rambut rusak, seperti rambut bercabang dan rambut yang tidak merata
  • Minyak argan juga berguna untuk menumbuhkan rambut secara cepat dan berkala

bpom-1-601297648ede485d3979fb17.jpg
bpom-1-601297648ede485d3979fb17.jpg
Jadi didalam Royal Richy ini semua da ya bun, dan tentu bunda wajib waspada apabila sudah umur 1 tahun, rambut anak belum tumbuh, bisa bisa nanti saat dewasa terkena kebotakan dini loh bun. Jadi aku lebih baik memilih produk Royal Richy ini ketimbang produk yang ga jelas di pasaran. Nah Royal Richie sendri sudah mengantongi izin BPOM ya bun dan pastinya sudah Halal MUI jadi 100% aman di gunakan pada buah hati bunda. Bahkan untuk dewasapun bisa, dari mulai kebotakan atau rambut rontok. Royal Richy juga memiliki beberapa testimoni ya bun

Ini beberapa testimoni yang saya dapatkan bun:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun